Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Sabtu, 07 Maret 2009

Update dulu, mana nih yang mau mostingin?


Mau gak mau, suka gak suka kayanya lookj mesti turun gunung buat ngeblog lagi soalnya baru diliat-liat blog ini kok gak pernah dipostingin. Gak nyalahin yang udah ditunjuk nulis sih tetapi kayanya ya yang empunya blog ini mesti turun gunung buat ngisi lagi. Apa yang lookj isi sekarang?, yang pasti gak mungkin banget masalah tutorial, gila aja sinyalnya cuma masuk GPRS dan berarti gak mungkin banget buat ngupload gambar. Update kali ini cuma laporan PKL lookj di Bali yang ternyata...euh...makanya baca, hehehe.

Jadi, lookj sebenarnya sekarang berada di tempat paling terpencil yang ada di Bali. Beneran lho gak bohong, jelas-jelas posisi lookj sekarang berada di ujuuuuung banget pulau Bali dan di ndesooooo banget. Tetapi akhirnya dengan segala daya dan upaya akhirnya bisa ngenet euy...PKL ni seru banget gitu lho, netter dan blogger perlu tahu bahwa lookj mesti menanyai masyarakat setempat tentang anggota rumah tangganya lalu mereka makan apa tiap harinya (buset dah kan?). Pekerjaan yang dulu hanya di depan komputer sekarang berubah menjadi dari pintu ke pintu dan dari gunung ke gunung. Masalah memang banyak ditemui tetapi seruu buanget ma temen-temen yang sama-sama gila(merasa ga autis sendiri). Apakah keautisan teman-teman lookj? gak bisa dijelasin sekarang deh, ntar kalo udah akses internet yang bagus pasti diceritain. For da info lagi buku lookj yang pertama udah nyampe editan isi, lama banget yak? sabar aja ya nunggu di toko buku terdekat dan pastikan membelinya. Udah ah segitu aja dulu postingannya, temen-temen lagi sibuk jadi lookj gak enak cuman ngenet-ngenet doang, dag..besok update lagio deh(kalo GPRS nya ngadat yak).

3 komentar:

  1. Wkkwkwkwk..... bos besar marah2 nih....... hiehihihi..... wew, sipain tulisan ah....

    BalasHapus
  2. mantap pkl ditu toh?? wkwkwk
    Care sales gaene jani sob??

    BalasHapus
  3. Hehehehehe... Maaf Boss... masih bingung nih mau ngepost apa disini... :D

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.