Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Rabu, 29 Oktober 2008

Cosa Aranda si ahli SEO



Saya tahu blog cosa aranda dari omongan blogger lain, yang mengatakan cosaaranda.com adalah ahli SEO. Setelah saya cari tahu...ternyata benar saja. blogger yang satu ini menghasilkan banyak uang dari google adsense dan juga traffic blognya jangan ditanya lagi, buanyak euy. Cosaaranda sepertinya juga ahli web selain SEO tentunya.Karena ia memiliki sebuah situs sejenis review payment. Saya penasaran dengan weblog master yang satu ini, dan benarlah, rasa penasaran saya langsung terobati ketika benar-benar masuk ke webnya. Terkejut dan takjub, mungkin tidak berlebihan jika saya mengatakan hal itu kepada web bang cosa. Webnya tertata apik dengan warna yang tidak terlalu mencolok. Web cosaaranda begitu informatif. Terdapat widget yang mengelompokkan topik yang ditulis olehnya. Iklan-iklan ditata begitu rapi sehingga tidak merusak pemandangan. Weblog ini terutama sekali mengupas masalah SEO dan bagaimana memulai Google adsense. Saya mengambil cara di postingannya yaitu bagaimana memulai mendapatkan code google adsense dengan memakai cara copas artikel english. Web ini sangat cocok bagi anda yang berburu dolar di google adsense.
Kelebihan : Gak salah lagi, mas cosa aranda adalah ahli SEO yang top markotop, jadi sangat disarankan untuk belajar dari dia jika ingin mengincar dolar dari google adsense, tetapi tidak berarti ketika anda sudah banyak belajar dari dia langsung menjadi kaya raya dan ahli SEO. Segala sesuatu tidak ada yang instan, harus dipelajari dan dipraktekkan secara perlahan.

Kekurangan : Untuk blog yang satu ini, saya tidak bisa menemukan kelemahannya baik itu dari tampilan dan konten blognya.
Kunjung ke cosaaranda

5 komentar:

  1. Memang cosaaranda selain ahli SEO, tapi dia juga jadi penyebab timbulnya blogger2 di Indonesia..

    BalasHapus
  2. Mas Cosa emang mantab...

    BalasHapus
  3. gilak tuh.. ak aja dari dulu susah bs dapet 10 dolar aja dari google.. salut bwt cosa dah

    BalasHapus
  4. wah, bang cosa aranda emang sagar banget !!!

    BalasHapus
  5. Blognya bagus. Semoga dengan banyaknya ahli SEO di Indonesia yang membagi tips ngeblog dan SEOnya bisa membuat blogger2 pemula semakin memahami SEO dan memapu menerapkan di blognya

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.