Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Sabtu, 01 November 2008

Anda blogoholic atau tidak?



Ngeblog memang aktivitas yang tidak bisa dipungkiri sebagai aktivitas yang menyenangkan, selain untuk berkenalan dengan teman-teman di dunia maya, atau sekedar memperoleh pengalaman menulis, sekarang banyak blogger membuat blognya menghasilkan duit. Jadi tidak heran blogger-blogger baru akan bertambah banyak karena aktivitas yang menyenangkan di dunia perbloggan. Jika anda adalah seorang blogger, mau tahu gak seberapa besar persentase blogoholic anda?Coba cara yang satu ini. Di dalam halaman webnya anda diberi 14 pertanyaan tentang aktivitas blogging anda. Pertanyaannya dalam bahasa inggris, tetapi saya yakin anda mengerti hal yang dimaksud. Setelah anda menjawab 14 pertanyaannya, maka anda bakal tahu seberapa persen blogoholic anda. Kalau saya cuma 80% ( udah lumayan kecanduan ), temen-temen ada yang 100% gak? gila..ngeblog mpe lupa anak istri ya?

4 komentar:

  1. ajarin aku ngeblog mas...

    BalasHapus
  2. Saya 83%, tadi dah jawab 14 pertanyaan. Makasih comment dan kunjungan'nya, saya selalu berharap kunjungan berikutnya :D. What ever you wrote it is your creativity. Good luck. Regards. Saya baru latihan nulis nih. Salam kenal n Sukses selalu. Seno.

    BalasHapus
  3. @Ches: hoalah..saya juga masih awam, mau belajar ngeblog? cari aja disni tentang review blog yang isinya tutor blog.
    @seno: thx ya..wuidih 83%, bloggeraddict banget, inget dunia nyata ya..

    BalasHapus
  4. langsung ke TEKAPEH dah sobat..
    *buru2..hehe..pasti 102%...wualah
    -salam persaHabatan-

    Yup !

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.