Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Sabtu, 15 November 2008

Satu hari di JCC


Selamat malam para blogger, benar-benar hari yang melelahkan. Dari pagi jam 8 mpe jam 11 harus ke kampus ikutin debat bahasa inggris ( walaupun kerjanya melongo-melongo mirip sapi dicocok hidungnya ), setelah itu mesti nemenin adik tingkat ke pameran laptop di JCC. Huaaah..kalau disuruh milih, lebih baik tidur di rumah sambil ngeblog daripada keluar dengan acara seperti itu ( hehehe, ni orang blogaddict banget). OK deh para blogger, bagi yang gak sempet ke JCC, termasuk yang gak mungkin bisa ke JCC karena tinggal bukan di Jakarta, saya perlihatkan beberapa cuplikan pertandingan eh maksud saya cuplikan-cuplikan suasana Jakarta Convention Center pada saat mengadakan pameran laptop agar anda tahu gimana itu JCC, wahahaha..sombong banget, bagi yang belum ke JCC, buruan donk!!bagi yang gak mungkin ke JCC, usaha dikit kek. Naik becak atau andong atau apalah dari tempat anda berdomisili anda,wakakaka...


orang lagi ngeliatin laptop.Bisanya ngeliatin aja..beli dong..hehehe

salah satu laptop entah merknya apa, asal foto aja

mbak-mbak yang jadi korban pemotretan dadakan saya, ini SPGnya lho, bukan yang beli!!

anda lihat patung ini? bukan yang di sebelah kanan!!, itu tugu monyet, bercanda, yang patung itu di sebelah kiri. Sebenernya bukan patung si tetapi itu orang yang dilumuri cat putih terus gak gerak di pojokan BENQ. Kasiaaan banget, berapa ya dia dibayar?
wah keliatan lagi nih orang..kasiaaan...capek ya mas, pantatnya gatal ya? sini saya garukin

ini saya lagi talkshow ( dan semua blogger pasti berkata, fitnaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!), ya eyalah mana mungkin saya seganteng itu, hayo tebak siapa yang lagi megang mik itu? siapa? Tukul Arwana?Komeng? pada gak pernah melototin tivi ya? itu Narji...eh Christian Sugiono, dia ikonnya HP. Nah cukup segitu dululah jalan-jalannya. Posting kali ini mungkin agak gak nyambung ya. Soalnya saya malah ngereview pameran laptop di JCC, tetapi gapapalah, daripada gak ada sama sekali, besok juga saya gak akan posting, karena akan walking-walking ( baca jalan-jalan) to Cibodas,ntar direview deh Cibodasnya, lho?kok malah jadi wisata gini? asal review sesuatu gak salah kan?

1 komentar:

  1. Pertamaxxxxxxx...
    Makasih dah ngambil gambar gw lg talkshow :p, gw minta filenya yah bwt dipajang di loteng hehehe...

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.