Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Kamis, 29 Januari 2009

Info Gress, jangan dilewatkan!!


Wara wiri woro woro..ngomong apaan sih coy...dasar gublug, hahaha, istilah baru buat orang yang satu strip lebih jenius dari goblog (thanks ya ari). Apaan seh ngelantur, postingan kali ini ada 3 informasi yang sangat penting buat netter dan blogger sekalian. Jadi yang ngeblog atau ngenet sambil googling "Leah Dizon" atau "Miyabi seksi" hahaha, apa lagi sih...tolong distop dulu karena kalau gak baca ini bisa nyesel 7 turunan.

Guawat banget sih kayanya, gak kok..becanda, nih info yang bagus buat anda para blogger dan netter.

1. UI akan mengadakan Festival komputer pada tanggal 7 Februari di Balairung UI dengan banyak pembicara yang sangat pakar di bidangnya, ada Onno W Purbo, ada Romy Satria Wahono foundernya Ilmukomputer.com, ada TANGGA(gak nyambung deh), ada siapa lagi ya? banyak deh cuy. Yang paling enak dari festival ini adalah.....hayo tebak sendiri, yap betul, semua acara ini GRATIS!!kalau gak GRATIS juga lookj gak mau datang. Disana kamu akan mendapatkan seminar dari orang-orang yang pakar banget di dunia perkomputeran plus mungkin hadiah yang paling kamu harapkan adalah "BERTEMU LOOKJ DI SEMINAR TERSEBUT!!", pasti bakalan nanya deh "lookj jadi penyeminar juga?" dan jawabannya adalah "TIDAK!!", maksud lookj siapa tahu ketemu disana, kan sekalian bisa nimpukin lookj karena buat blog gak guna gini, wkwkwkwk, untuk keterangan festival ini klik disini.

2. Bocoran buku perdana yang lookj buat, gak penting banget sih..biarin, kan boleh narsis dikit. Sebelumnya lookj berterimakasih kepada semua blogger yang memberi dukungan di postingan Poor You Lookj karena akhirnya mud nulis gak pernah turun walaupun perasaan ni hancur berkeping-keping, hiks...Bocorannya piye? cuma mau ngasih tahu bahwa naskahnya 50% selesai dan judulnya adalah "******** VIRUS *** ***** JENIUS", ckakaka...tebak aja deh sendiri apa judulnya. Yang pasti kalau nanti keluar pastikan beli bukunya karena kamu akan jungkir balik ketawa dan ilmumu bertambah konyol banyak. Untuk buku kedua naskahnya masih muter-muter di otak, jadi tunggu aja(sok artis mode on).

3. Bagi blogger mania pasti tahu Raditya Dika kan? nah filmnya akan tayang di bioskop pada tanggal 3 Maret. Berita bagus bagi kalian karena dikung membagikan 200 tiket premiere gratis. Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi dokter terdekat lihat di radityadika.com.

Itulah 3 info tergress untuk saat ini, jadi buruan..ngapain yah? yah pokoknya suka-suka kamu dah yang penting lookj ngasi info cukup segitu aja dulu.

6 komentar:

  1. Wah... sayang sekali festival komputernya di Jakarta... Nggak di Banyuwangi... Hehe...

    Weh... Kambing main film ya??? Keren...

    Jadi nggak sabar pengen baca bukunya Mas Lookj neh... Ayo cepat diselesaiin... Hehehe...

    BalasHapus
  2. info aja nih ya.... cebong juga manusia loh kekeke..ditunggu bukunya,ntar tak beli langsung ke warteg *lah*

    BalasHapus
  3. wah coba festifal nya dipalembang...pasti opa di antrian paling depan deh..
    btw, tks infonya...
    lookj top Banget!

    BalasHapus
  4. wah, infonya bagus om. festivalnya kapan yah di daerah aku???

    BalasHapus
  5. Lagi nungguin filmnya radith juga, kayaknya bakalan booming ya...cariin DW gratisnya dong hehehe

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.