Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Rabu, 06 Mei 2009

Rani Juliani aktif ngeblog??



Mungkin udah lumayan lama lookj gak ngepost lagi yak? lookj so tired banget soalnya bener-bener sibuk ma kegiatan di kampus. Ni kayanya siksaan tingkat tinggi yang diberikan oleh Dosen soalnya semua Dosen pengajar belakangan ni lagi doyan banget ngasi tugas kelompok yang bejibun banyaknya. Lookj sampai ketinggalan berita Ketua KPK kita yang katanya bunuh orang gara-gara "wanita". Uidih rada sadis yak, tetapi entah itu benar atau tidak ya semoga kebenaran yang terungkap. Kalau sekarang mendengar nama Antasari Azhar si ketua KPK itu, so pasti direnteti dengan nama Rani Juliani si wanita yang katanya diperebutkan sehingga terjadi pembunuhan. Belakangan bahkan lookj dengar si Rani Juliani ini aktif ngeblog, hweh..ternyata blogger juga tho. Berarti mungkin di blognya terdapat klu-klu yang bisa membantu penyelidikan kalau memang dia aktif ngeblog (dan yang ditulisnya diary). Jadi, seperti biasa lookj akan menginvestigasi blognya Rani Juliani dalam rangka sok-sokan jadi detektif.


Karena saking penasarannya lookj, maka lookj pengen membantu pihak yang berwenang kalau-kalau dapet klu-klu sebagai petunjuk kasus pembunuhan ini (hweh Sherlock ni yee..), so lookj langsung kunjung ke blognya Rani Juliani. Lookj pelototin baik-baik, akhirnya ada satu petunjuk penting berbunyi:

Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 01 juli 1986. jangan lupa ngado yah... Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan. he he

Um...sedikit petunjuk, lalu cek di postingnya lookj melihat:
Tidak ada posting yang sesuai dengan query Anda. Tampilkan semua posting


Image Hosted by ImageShack.us


Hoalah, itu mah gak ada postingan, masih penasaran akhirnya lookj memutuskan investigasi di blognya yang lain. Di blog kedua ini lookj mendapatkan petunjuk postingan berbunyi:
Alasan Saya memilih Perguruan Tinggi Raharja karena :
STMIK Raharja adalah Perguruan Tinggi yang berkualitas di Tangerang dan sudah terakreditasi sehingga wajar saya memilihnya
Raharja mempunyai fasilitas yang memadai dan kecanggihan teknologi terkini sehingga dapat mendukung saya dalam memperoleh ilmu pengetahuan.


Image Hosted by ImageShack.us


Jadi apa yang dapat kita simpulkan? hm..ga tau deh, siimpulin aja sendiri yach, tetapi lookj punya kesimpulan sendiri menurut sudut pandang lookj yaitu si Rani itu gak aktif ngeblog seperti apa yang diberitakan. Lha wong postingan aja masih 1 kok dibilang "aktif", hehehe...
Sori postingan yang gak jelas, lagi mengais-ngais ide setelah beberapa hari ini jadi juru kunci kampus

16 komentar:

  1. Mantap nieh mas... Brubah jadi detektif ya skarang? He he he

    BalasHapus
  2. ngak benar juga nih kayak nya ni cewek,,,,

    masih muda ko mau ma oom,,,

    gila harta kali ya ,,,

    nice post gan :D

    lanjut kan terus ,,,

    BalasHapus
  3. halah...ya begitulah media...seperti juga dirimu yg memakai judulnya kek gt kekekkeke iya tho

    BalasHapus
  4. kecele kan??
    postingannya cuma 2
    tapi yang komeng lebih dari setengah juta
    wah aku mau gitu aja ya..
    biar ngetopppppppppp abis
    postingan gak mutu gak apa-apa
    yang penting ngetopppppppp

    tak bikin sandal eh skandal sama siapa ya enaknya
    sama Obama gitu kali ya
    atau sama Rian tukang jagal dari Jombang
    pasti blogku ruameee

    BalasHapus
  5. masuk muri nih blog..
    yang komen udah ribuan...
    hahahahahahahahah

    BalasHapus
  6. nga pastilah orang ini rada bikin bingung.....apa mungkin si rhani orang yang gituan....akupun nga kenal ama rani...tapi pake dong praduga tak bersalah....sebelum dijatuhi hukuman oleh pengadilan. aku doain...moga2 polisi cepat dapetin fakta2 yg otentik....siapa yg terlibat maupun tdk terlibat....

    BalasHapus
  7. wah aku nanti terlibat gak ya kalau koment disana...wakakakakakakakakkkak

    BalasHapus
  8. wah blognya keren,post cuma dikit,bheeeh yg komen berjibun.wkwkwkwkw
    SAlam

    yoyok

    BalasHapus
  9. Juru kunci kampus? maksudnya?

    BalasHapus
  10. Wah... banyak blogger yang nembak mbak Rani nih... Ada yang diterima nggak ya??? Wkwkwkw :P

    BalasHapus
  11. Kalo menurut "Komandan", Blognya Rani adalah biasa-biasa bahkan sangat biasa. Tidak ada yang bisa dibaca disana selain hanya sebuah posting yang mengenalkan dirinya. So...blog itu baru menjadi sorotan karena Rani terlibat sebuah kasus yang melibatkan Petinggi negara.

    Saya yakin banyak orang yang mengunjungi Blog Rani itu karena berharap menemukan sebuah Kategori "Diary" yang ditulis oleh seorang Rani (seperti yang dilakukan lookj itu he he he). Tapi sayangnya mereka gak mendapatkannya selain hanya celetukan orang-orang di Chat Roomnya Rani.

    BalasHapus
  12. Rani Juliani, saya kurang suka dengan tindakan dia.

    kasihan semua orang dibuatnya

    BalasHapus
  13. wah... rani tuh keren ya,,, cuman 2 posting, bisa lebih dari 1000 komentar dapat...

    BalasHapus
  14. 1 kata buat blog rani : fenomenal :)

    BalasHapus
  15. dimana mana ada ranie...

    BalasHapus
  16. Rani rani...pdhl ga cantik2 amat.... :-)

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.