Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Selasa, 14 Juli 2009

Tambah yang join page dengan memasang widget page di web/blog



Kalau kamu punya page di Facebook dapat dipastikan akan sangat menyenangkan jika yang join pagenya banyak. Beda lho page dengan account Facebook biasa, bedanya? Page biasanya lebih mirip ke halaman seseorang atau sebuah produk dimana setiap orang bisa menjadi penggemarnya dengan join di page tersebut. Tetapi agak susah juga kalau kita mesti memberitahukan banyak orang untuk join ke page yang kita punya, solusinya gampang, pasang widget page di web/blogmu agar setiap orang yang masuk ke web/blogmu bisa melihat pagenya dan sekalian join darisana, mau tahu caranya?

Pastikan dulu kamu punya page yang kamu buat entah itu adalah page tentang kamu(kalau kamu memang artis) ataupun sebuah produk yang kamu buat (seperti bukunya lookj). Kalau belum buat buruan buat dulu disini.

Nah sekarang kamu udah punya Page, coba lihat ke halaman pagenya dan klik tanda panah pada gambar di bawah ini (lookj pakai contaoh page bukunya lookj yach).

Image Hosted by ImageShack.us


Setelah itu diklik, kamu akan masuk ke halaman di bawah ini:

Image Hosted by ImageShack.us


atur kemunculannya apa aja maksudnya apakah yang muncul nanti status dan penggemar atau cuma penggemar saja atau status saja. Kalau lookj hanya menampilkan penggemarnya saja, lihat kode-kode di dalam box yang ada di halaman tersebut. Kalau kamu sudah lama ngeblog pasti tahu itu gunanya apa kan? ya sudah tinggal copas ke blogmu dan lihat sekarang halamannya.

Image Hosted by ImageShack.us


Tuh muncul kan? dengan begini yang join di pagenya akan terus bertambah (dengan asumsi web/blogmu banyak dikunjungi orang). Oh iya, kalau belum join di page bukunya lookj, join yach..hehehe..

2 komentar:

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.