Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Jumat, 01 Januari 2010

Semangat Baru, Tahun Baru.



Selamat Tahun Baru ya kawan-kawan Blogger, semoga di tahun yang baru ini semua mendapat semangat baru untuk ngeblog dan terus berbenah menjadi yang lebih baik lagi. Mm...kemanakah kalian kemarin malam, mungkin ada yang hanya di rumah saja, jalan-jalan dengan pacar, sahabat, ortu? lookj kemana?

Beberapa hari belakangan memang lookj sedang pusing-pusingnya menghadapi tugas yang bejibun plus juga hasrat ingin selalu mengurus blog ini dengan baik. Akhirnya untuk mencharge lagi semangat tersebut lookj memutuskan pergi ke Bogor. Dan di Bogor hal yang terjadi adalah:

1. Mendeakatkan diri pada Sang Pencipta dengan menyepi di Gunung salak
2. Makan banyak masakan sunda dan non sunda.
3. Membuat blog baru dan toko online (hoalah ga jauh-jauh kegiatan anak muda yang satu ini)
4. Dan akhirnya melewati tahun baru dengan tidur di kosan teman dekat kampus IPB

So teman-teman, apakah liburanmu mengasyikkan? terkadang di kala stress kita perlu meluangkan waktu untuk mencari tujuan hidup dan mengenang perjuangan kuta yang lalu agar tidak pernah patah arang. So, mari buka lembaran baru dan tetap semangat!!

0 Responses to “Semangat Baru, Tahun Baru.”

Posting Komentar

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.