Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Jumat, 19 Maret 2010

Email report dari Facebook



"Halaman Facebook adalah halaman yang dibuat untuk menampung banyak orang dengan kesukaan terhadap seseorang atau sesuatu, sayangnya halaman Facebook tidaklah seinformatif halaman profil dalam memberitahukan kegiatan yang terjadi. Namun sekarang Facebook telah menjawabnya dengan sebuah email"

Jika kamu memiliki halaman page maka dipastikan kamu tidak dapat mengontrol apakah ada yang berkomentar, siapa saja yang join, sederhananya saja setiap ada komentar pasti tidak ada pemberitahuan. Namun sekarang facebook menangani beberapa kelemahan tersebut dengan mengirimkan pemilik page Facebook yang berisikan laporan tentang aktivitas yang terjadi di account selama seminggu. Berikut screenshot laporan account page Bukunya lookj yang baru saja mendapat laporan.



Nah, dengan begituh(halah), kamu bisa mengetahui perkembangan page Facebookmu apakah semakin digemari atau biasa-biasa saja, hem...namun sebelum kamu memiliki page sendiri di FB, ada baiknya kamu menjadi penggemar Bukunya Lookj yach, hehe..

2 komentar:

  1. Thank sob, Mantap infonya. Bagi pengguna facebook jarang update kayak saya, tips ini bermanfaat :)

    BalasHapus
  2. Makasih atas infonya.Nanti saya coba di facebook ku

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.