Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Senin, 14 November 2011

Minta Doa buku ketiga


Kalian pada tahu gak belakangan ini gue lagi galau? emang gak penting banget sih, tapi gue gak mau dianggap "Kebetulan" bikin 2 buku. Walaupun emang sih ga ada yang katakan kalau gue kebetulan bisa bikin 2 buku, tapi gue bersumpah 2012 adalah munculnya buku ketiga, keempat, kelima, dst dst #optimisbanget.




Jadi, gue mulai males nulis di Blog dan mulai fokus lagi selesain 2 buku (What The Hell, 2 buku!). Jadi teringat gue ditawarin nyoba bikin buku lagi waktu skripsi, sekarang pas lagi free malah ga ada tawaran. Okelah, gue lebih baik jemput bola ketimbang diem nunggu tawaran. Buku gue selanjutnya, yang masih belum tentu terbit kurang lebih isinya seperti ini:

1. Formula membentuk blog bagus
2. Bagaimana menulis blog yang benar
3. Bagaimana mengoptimalkan isi blog

Emang sih keliatan standar banget ya, tapi gue udah riset sebelum nulis (cuih banget). E tapi bener, gue sampe bintitan baca buku demi buku agar isi buku baru ini T.O.P B.G.T . Gue rela-rela begadang cari bahan di internet, cari bahan lewat buku-buku karangan orang luar maupun dalam negeri. Gue lengkapi kamar kos dengan PS, Gitar, dan Tipi demi bikin buku ini biar ga stress.

Udah deh, intinya gue minta dukungan untuk nyelesein buku ini. Kalo beli, dijamin gak rugi sepeserpun kok...gue udah mikirin teman-teman bakal beli bukunya, dan geleng-geleng sambil mengatakan "Gila ni orang, ilmu kaya gini dibagi bagi, HEBAT!"

Hehehe..

7 komentar:

  1. asik.
    saya tunggu bukunya :D

    saya suka sama bukumu yang judulnya Buku Sakti ngeBlog...
    walau banyak code2 yang gak bisa diterapkan...tapi overall, semua bikin blog saya meningkaattt :D
    thanksss !!!

    BalasHapus
  2. Wah,lagi bikin buku baru ya?Kutunggu buku barumu,Lookj!

    BalasHapus
  3. @vjmaster : iya, masih 30% kok..tunggu aja..

    BalasHapus
  4. memang masalah hati tak bisa dibohongi,.. untuk itu sabar ya

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.