Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Sabtu, 06 Oktober 2012

Coming Soon! Ebook Gratis "New Blogger"


Blogger sudah banyak berubah, mulai dari tampilan sampai settingan yang jauh lebih baik dari Blogger sebelumnya. Nah, gue pernah mengeluarkan sebuah buku tentang Blogger yang tentunya beberapa tutorial sudah tidak relevan lagi untuk dipraktekkan di Blogger yang baru.

Karena itu gue berinisiatif membuat sebuah ebook dengan 2 format, yaitu pdf dan exe untuk kamu download. Gilanya lagi, ebook yang gue buat digratisin tetapi isinya bener-bener seriusan dan gak asal-asalan buatnya. Ebooknya gue beri judul Kupas Tuntas "New Blogger" . Ebook ini sudah dalam pengerjaan dan diperkirakan selesai bulan Nopember nanti. Plus istimewanya, cover buku ini dikerjakan oleh salah seorang temen gue yang bekerja di perusahaan IT sebagai desainer. Covernya kemungkinan besar adalah hasil cat warna, keren kan?

Apakah gue ngerasa rugi membuat ebook gratis "New Blogger" ini, pake desain keren pula? tidak sama sekali, prinsip gue sedari awal ngeblog memang mencari ilmu sebanyaknya dan membaginya sebanyaknya. Membuat 2 buku dan mendapatkan uang bukan tujuan awal gue, itu hanya reward dari kesungguhan gue membagi ilmu ke dunia maya.

So, posting ini adalah sebuah pengingat dan penyemangat gue dalam membuat ebook "New Blogger". Silahkan tunggu dan ebook ini bisa dijadikan bonus untuk pengunjung atau produk kamu asalkan tidak mengubah materi di dalamnya.

Agar gak kelewatan karena belum tentu bisa tiap hari ngecek ke blog ini, mendingan kamu subscribe blog lookj dengan mengklik tombol subscribe di bawah ini :


Atau jika kamu aktif di FB, silahkan like dulu deh fans page "Bukunya Lookj". Link download bukunya akan selalu gue share disana.



1 komentar:

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.