Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Senin, 17 Desember 2012

3 Langkah Membuat Cover Timeline Ala Windows 8


Well, hari senin biasanya menjadi hari yang paling ngemalesin bagi semua orang karena itu bisa berarti kuliah lagi, sekolah lagi, atau kerja lagi.

Hari ini gue enggan membuat post tentang passion dan ngeblog. Gimana kalo kita bermain-main dengan desain?

Apakah kamu tahu Windows 8 Metro UI? jika kamu belum memakai OSnya, paling tidak kamu sering nonton iklannya Lenka yang joged-joged sambil nyanyi “Everything At Once”. Kali ini kita akan otak-atik bikin Metro UI di di Cover Timeline Facebook.

Lihat Cover Timeline di bawah ini :


3 Langkah? gampang amat, Bagaimanakah caranya?

Baca Lanjutan Artikelnya Disini

0 Responses to “3 Langkah Membuat Cover Timeline Ala Windows 8”

Poskan Komentar

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.