Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Selasa, 11 November 2008

Mencari Serial Number dan Patch Software


Sebagai imbauan, saya ajak anda untuk membeli produk asli dan tidak bajakan ( mohon ya mohon!! ) karena saya tahu banget bagaimana susahnya membuat suatu software yang handal dan banyak diincar oleh orang. Tetapi saya juga tidak tega jika anda ingin belajar sesuatu lalu terkendala masalah besarnya biaya software yang akan anda gunakan dan karena anda tidak mampu membelinya maka niatan belajar anda jadi hilang. Maka dari itu saya mereview sebuah situs yang memberikan anda serial number atau patch sebuah software yang ingin anda gunakan. Tetapi berjanjilah!!jika anda sudah memiliki cukup uang tolong beli sofwtare yang asli!!OK?!.Pernahkah anda mendapatkan sebuah software tetapi ternyata software tersebut hanya bisa aktif selama 30 hari? atau mungkin juga fitur-fiturnya belum selengkapnya ada dalam software tersebut?. Software tersebut juga kadang-kadang meminta registrasi dimana anda harus mencantumkan serial number. Web inilah yang akan menjawab semuanya karena di sini anda akan temukan patch dan serial number dari software-software trial tersebut. Alamatnya di http://crackfind.com. Inilah tampilan awal situs tersebut:


Yang perlu anda lakukan adalah dengan mengetikkan nama Software yang ingin anda temukan patch atau serial numbernya ( patch ini berupa program exe yang membuat software anda menjadi terregistrasi ), lihat gambar:


Setelah anda mengetikkannya maka akan muncul, lihat gambar:


Tanda panah warna hijau adalah nama software yang anda masukkan, dan tanda panah warna merah adalah hasilnya.Anda klik salah satu yang cocok dengan nama software yang anda masukkan. Setelah anda pilih maka anda akan masuk ke sebuah situs penyedia cracknya, sebelumnya maaf karena terkadang di situs yang anda masuki terdapat gambar-gambar yang tidak senonoh, maka abaikan, download patch atau serial numbernya di link yang sudah disediakan. Sekian informasi netter hari ini, saya peringatkan juga, terkadang patch yang anda download akan dideteksi trojan oleh beberapa antivirus. Itu mungkin benar mungkin juga tidak, maka saya sarankan agar anda berhati-hati dalam mendownload. Dan yang lebih aman lagi adalah membeli produk yang asli!!!Salam netters!

15 komentar:

  1. ada yang gretongan gak???

    BalasHapus
  2. mantap bos, kebetulan aku suka pake software b****an, hehehe

    BalasHapus
  3. Hehee, Postingan yg di-idam-idamkan...

    -Info CPNS di berbagai kota? Klik Link saya-

    BalasHapus
  4. Punya Artikel tentang HAck Billing explorer 4.43 deskpro 6.0 gak??? ni techno3a.blogspot.com

    BalasHapus
  5. @all: thx ya semua...yang nanya sama saya segera ditanggapi kok...

    BalasHapus
  6. halo bozz

    mau tukar link gak

    http://frisnanda.blogspot.com

    http://frisnanda-en.blogspot.com

    http://musiknegeri.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Huihihi, gue belum mampu beli yang asli...
    Jadi pake yg crack aja deh...
    Lagian org Indo suka'x yg gratisan, wkekekeekke... :D

    BalasHapus
  8. betul betul betul,org Indo suka yg gratisan tuh.

    BalasHapus
  9. @all : halo halo...beli software yang asli ya....

    BalasHapus
  10. betul mas, beli2 yg asli ntar kl udah beli kasih ke saya :))

    BalasHapus
  11. sering ketemu yang period gitu untung beberapa hal masih bisa di trik kan tapi ada yang ga bisa sama skali...
    Jadi ketahuan suka pakai yang bajakan juga tapi gak selalu koq *pembelaan.com* hehehehe
    Boleh juga nih info :)

    BalasHapus
  12. sebenarnya kalau kita udah saling mengenal apa salah nya kita saling memberitahukannya, misalnya saya punya software photoshop tapi nggak punya serial number nya, apasalahnya kalau teman-teman lain yang punya dikasih tahukan kepada yang belum punya, dari pada harus kita terus terus san membajak.

    BalasHapus
  13. thank u yach bwt infonya... :)

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.