Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Rabu, 17 Desember 2008

Slide berkualitas untuk Presentasi


Jika anda manajer, dosen, entrepreneur, instruktur pelatihan, karyawan, mahasiswa, ataupun praktisi bisnis lainnya maka sangat dipastikan anda membutuhkan tools untuk menjalankan pekerjaan anda yaitu sebuah tools untuk menyampaikan informasi ke orang lain dan membuat orang lain paham akan apa yang anda jelaskan. Tools itu tentulah sebuah slide presentasi. Namun kejelasan materi yang anda sampaikan bukan hanya tergantung bagaimana mahirnya anda menjelaskan sebuah materi kepada peserta yang anda ceramahi tetapi juga bagaimana kualitas materi di dalam presentasi anda. Bagaimana menemukan materi berkualitas yang akan tertuang ke dalam slide presentasi anda? Itulah pertanyaan yang sering mengganggu para pemakai slide presentasi karena khawatir akan isi presentasi mereka. Tidak usah cemas karena anda bisa mencari slide presentasi yang berkualitas di situs Raja Presentasi. Di situs Raja Presentasi menyediakan presentasi berkualitas yang sangat membantu anda untuk berpresentasi ke orang yang akan anda ceramahi. Raja Presentasi membagi slide presentasinya ke dalam 3 bidang yaitu Seri Manajemen Pemasaran/Strategi,Seri manajemen skills, dan seri manajemen SDM. Anda bisa memilih diantara ketiganya lalu menemukan slide yang cocok bagi materi anda agar penyampaian anda mantap kepada para audience. Suatu presentasi yang baik juga ditentukan oleh kualitas materi slide presentasi yang anda sajikan, jadi carilah materi slide presentasi yang berkualitas salah satunya lewat Raja Presentasi.

3 komentar:

  1. Keren juga nih kalo dipake buat tugas sekolah :)

    BalasHapus
  2. tugas kuliah juga okey nih...
    mantep mas...terus berkarya buat kemajuan indonesia..

    BalasHapus
  3. Saya udah pasang link mereka, bentar lagi dapat 1 paket nih... Hore... :D

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.