Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Sabtu, 17 Januari 2009

Antara Lookj, PIM, dan om-om


Hari ini lookj gak posting tutorial, shock...jam 6 berangkat dari kosan baru nyampe di Pondok Indah Mall jam 8 pas. Pasti blogger pada nanya? ngapain ke sana? yang pasti gak ngamen dan hunting om-om berkantung tebal walaupun lookj akui tidak menolak jika ada om-om yang tertarik menjadikan lookj istri kedua, becanda..hehehe...belum dikasih tahu ya? lookj kesana tu ketemuan ma mbak Windy pimrednya GAGASMEDIA yang menghubungi lookj lewat email 2 hari lalu yang katanya tertarik untuk menjadikan lookj menulis di salah satu majalah flora fauna buku yang akan GAGASMEDIA terbitkan, oh my god...gak nyangka banget ditawarin jadi penulis buku, ma mbak Windy, Pimred legendaris(ini agak berlebihan) yang menemukan bakat bodoh Raditya Dika untuk dijual dan kini menawari lookj membuat buku sendiri. Gimana ya?

Jam 8 tepat lookj ketemu mbak Windy di salah satu kafe di PIM(Pondok Indah Mall), sebelum janjian lookj sempat bingung saking senengnya ditawari, mbaknya bilang "J, kita ketemunya di PIM", terus lookj jawab "ooh..di kantor GAGASMEDIA ya mbak(ngarep disana ketemu Raditya Dika terus nabokin dia karena dia biang keladi kemunduran negara ini)", "bukan, di PIM" kata mbak Windy lagi. "Hm..oke" untuk sejenak masih mikir..PIM itu nama ruangan dia ya? boleh donk lookj namain wc lookj dengan sebutan PIM, dengan begitu lookj menemukan kosakata yang singkat buat menyatakan "akan boker di WC" diganti "mau pup di pim", keren..keren...Namun, jujur lookj gak mau ketularan sarapnya si Radityadika.Malu bertanya sesat di kamar, lookj langsung nanya ma temen"bro, PIM itu apa sih?", "itu Pondok Indah Mall J, gila aje lu mau kesana, harga bajunya di atas 500ribu semua" langsung mikir kalau beli baju di PIM dan ditukar di warteg bisa dapet 50 ayam dan sebaskom kuah sayur singkong, maklum anak kuliahan makannya cuma mampu warteg. Waduh, deg2an nih....kira-kira ngomongin apa ya ketemunya? bener gak sih mbak Windy itu ada? ada om-om cakep gak ya? kalau disana ketemu artis bisa minta foto bareng gak ya? pakai baju yang mana ya(sambil melihat lemari yang isinya cuma 1 baju dan 1 celana)? buku apa yang diminta GAGASMEDIA?, terus terang selama ini baru berpengalaman menulis buku "Bagaimana menggaet cowok dalam seminggu" itupun disebarkan di kalangan cowok-cowok terbatas. Untuk mengetahui cerita pertemuan ini, tunggu postingan selanjutnya dari lookj.

Apakah lookj nyampe di PIM?

Apakah om-om di PIM melirik lookj?

Apakah mbak Windy itu manusia?(takutnya terminator)

Tunggu postingan selanjutnya, majulah lookj, tumpaslah kejahatan...(isi lagunya satria baja hitam yang kotaronya lagi naik motor cowok yang gayanya keren..teteret teteret)

12 komentar:

  1. Pertamax.....

    Jat... ga kusangka perjalanan tadi ke PIM penuh kejutan....

    Semangat...!

    We can do it...

    BalasHapus
  2. Wah Achiles dukung 100% untuk lookj buat buku..seep tuh..ada blogger muda lagi yang bisa jadi panutan..

    BalasHapus
  3. Hahaha... Jangan2 diminta nulis buku KEBOGILA kali Mas... KAMBINGJANTAN kan udah... Sekarang waktunya kebo beraksi... WKwkwkwkwkwk...

    BalasHapus
  4. wih mantap abis, keren ci nok Tambah maju gen ci bro. :) mantap abiz... nulis buku ape ne??

    BalasHapus
  5. wkekekek congrats kesempetan euy jgn disia siaken
    nulis resep masakan yah?
    xiixixixix

    BalasHapus
  6. kesempatan brpo! udah sia"in aja! he he.

    BalasHapus
  7. wew..dapet JOB..
    asyik juga, dari ngeblog dapet Pekerjaan..
    :D

    BalasHapus
  8. Hmhhh.. Keren juga tuh. Tapi, apakah itu akan terjadi..?? KIta lihat saja kelanjutannya...

    BalasHapus
  9. @Achiles : panutan apaan mas...belum jadi apa-apa juga
    @Hangga : Maunya sih Ngga, cuman aku ga mirip kebo, keragila kali ya?
    @Sudarma : rahasia dunk
    @Cebong : iya bong, sup katak dan sambel ulek kecebong
    @Suwung : ........
    @bonk181 : maksudnyaa?
    @oPa : doain aja ya..
    @Ghilman : ok, lihat aja gimana selanjutnya

    BalasHapus
  10. hahaaa..koment nya lucu2..
    let's goooo

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.