Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Jumat, 27 Februari 2009

Tag dari Noe



Makasih buat Noe yang ngasi tags ini ke lookj dan dengan sangat membanggakan memberi lookj sebutan si ahli blog (serius nih?), maaf ya Noe soalnya belum bisa ngomen, entah kenapa koneksinya lookj juga gak tau karena tiap mau komen gak keluar pilihan berkomentar sebagai apa. Tagnya dari Noe ini agak susah karena lookj mesti mengutarakan 10 kekurangan lookj yang berarti lookj mesti menilai kekurangan lookj sendiri (jadi gak bisa nyombong,wkwkwk). Ngerasa gak kalo lama-lama lookj membuka diri? dulu gak narsis sekarang udah berani ngeliatin foto n ngasi link Facebook lookj, momennya pas banget ma tagnya karena lookj sekarang membeberkan beberapa kelemahan lookj agar para netter dan blogger merasa lebih dekat lagi sebelum lookj pergi jauh ke Bali. Ada yang mau tahu gak kebiasaan buruk lookj? siapa tahu ada para netter dan blogger lagi nyari jodoh dan tertarik ma lookj(ngarep) maka ini dia 10 kelemahan lookj yang mesti kalian tahu:

1. Pelupa Kacamata

Beli Kacamata mahal-mahal tapi ngerawatnya super malas bahkan kadang-kadang lupa kacamata ditaruh dimana. Kalau udah gak ketemu banget biasanya selalu ada 2 jalan cerita, pertama mau gak mau keluar gak pake kacamata dan mengidentifikasi teman yang nyapa lewat suara, kedua yaitu biasanya ada aja temen yang nemuin kacamata lookj, pikun atau kebiasaan sih?

2. Malas Nyuci

Kalau namanya merantau ya mesti mandiri tetapi lookj selalu males ngelakuin hal yang namanya nyuci, mengapa? udah ada tukang laundry murah deket kontrakan so ngapain juga nyuci, cuapek deh...tetapi ada satu yang selalu lookj cuci, tebak apa?? CD, huahahaha.

3. Gak fashionable

Jujur ini asli, dari Bali sampai Jakarta gayanya gak berubah-ubah. Pernah waktu ini lookj keluar ma temen-temen make baju bola plus celana pendek 3/4 , kesimpulannya kalau ditambahi sepatu ma bolanya lebih kelihatan pemain bola kesasar daripada mahasiswa lagi maen ke luar.

4. Tidur kepagian, ini sebelum ada kontrak nulis lho. Lookj tidur terlalu malem dan bangun untungnya juga siang banget, ada yang tahu gak sih caranya tidur pagi dan bisa bangun lebih awal plus tetap bugar? selama ini jarang ngeliat Matahari pagi.

5. Males nulis, ini kebiasaan baru yang jelek banget, katanya mau jadi writer eh kerjanya browsing terus ke Facebook, Lintas Berita, blogwalking, gak banget deh...huuuuuu..lookj pemalas

Hm..kurang 5 gapapa yah, males banget nulis..sumpaaaaaaaah deh soalnya kemarin buat tugas sampe jam 5 pagi n bangun jam 7 pagi, gila gak tuh...oh iya, lookj dapet jaket PKL yang lookj kasi namai "lookj" juga lho, mau lihat? ntar aja di posting terakhir yah...

Ini adalah 1 dari 2 post terakhir lookj sebelum berangkat, makanya buruan komen ya sebelum ntar gak sempat dibaca.

5 komentar:

  1. wee kapan berangkat euy...be saeful yak

    BalasHapus
  2. :)) Hm... emang minusnya berapa Mas???

    Sama ternyata Mas... Saya juga lagi agak males nulis nih... Hehehehe...

    BalasHapus
  3. wew..... hueheuheue...... klo CD kok dicuci sendir kenapa yah? Apa ada yg takut ketauan? Wwkkwkwkwk.......

    BalasHapus
  4. heheheh semua manusia punya kelemahan om..

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.