Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Selasa, 10 Maret 2009

Ngeblog gak jelas gitu deh....


Setelah hampir terisolir selama seminggu lebih, dampaknya mulai terasa banget. Oleh karena udah lama gak nulis, jadinya skill menulis lookj menurun 2 strip (kaya sinyal hape aja yak?). Tetapi sumpah deh, dulu menulis itu udah kaya makan sehari-hari, kalau gak nulis itu gak enak alias enek. Padahal buku blog baru selesai setengahnya lho dan itupun belum masuk inti dari bukunya, kalau gini terus gak tahu deh jadi buku blog atau buku resep masakan. Tuh kan membosankan banget bacanya ya? hiks..lookj kaya jadi macan ompong nih di pedesaan kaya gini. Ada beberapa hal yang pengen diposting kali ini yaitu tentang kesan dan pesan lookj selama dibuang disini, mungkin netter dan blogger sekalian mesti tahu juga, check this out:

1. Sempet mikir, orang disini gak tahu internet apalagi ngeblog...gimana rasanya ya? ya ginilah rasanya..hidup tanpa teknologi gak bikin ribet..gak mikirin berita, gak mikirin posting, gak nulis, gak bayar internet, kekekek.

2. Kerjaan orang sini kebanyakan peternak dan pencari rumput, gosong banget cuy..dan itu juga berarti sebenarnya ada cewe-cewe lumayan cakep yang kerjaannya gitu n menjadi gosong. Lookj sempet mikir kalau ngambil cewe dari sini cool juga, tinggal digosok dikit langsung kinclong..uhuy...

3. Satu keanehan lagi yaitu banyak orang yang anaknya merantau dan sukses tapi emak ma bapak hidupnya tetep miskin, lho kok? ya itulah, entah gimana yang pasti jangan ditiru. Ntar lookj kalau punya banyak uang pake bayar uang makan di Jakarta aja deh..lumayan meringankan beban orangtua.

4. Hampir semua orang manggil kita dengan sebutan "pak" dan nanya anaknya berapa. Ada 2 opsi, kita yang tua atau orang sini memang nikah muda, ternyata opsi kedua yang bener. Enak aje..lookj itu malah masih kelihatan anak SMA walaupun sebenarnya udah kuliah semester gede.

Udah ah itu aja dulu quick updatenya yah, masih gak bisa mikir tutorial lho soalnya otak udah jaranhg berpikir dan jari dah lama gak ngetik. Maaf kalau postingannya asal-asalan banget, setelah PKL lookj bakalan ngeblog lagi karena berita baiknya di rumah udah dipasang wireless speedy..yeah.

7 komentar:

  1. ok lookj
    saya tunggu tulisan2 berikutnya

    BalasHapus
  2. heuhueue krn mereka belum pernah merasakan teknologi...jadinya tanpa beban...

    BalasHapus
  3. He he lookj wong ndeso juga to, baru tau...he he he coz kalo dilihat dari tulisan-tulisannya lookj ini orangnya pintar dan cerdas...(hayo jangan bilang gak ada recehan). Ibarat pisau kalo lama gak dipakai kan tumpul, tinggal diasah saja so pasti tajam lagi...(apanya?)

    BalasHapus
  4. wah lookj ditunggu ya tulisannya yang lain

    BalasHapus
  5. Hahahahaha.. Boleh juga tuh poin ke 2. WEkwekwekwekwekwekwek...

    BalasHapus
  6. wah kembang desa emang yahud bos...tapi ati2 kalo metik, bisa kena duri..hehehe

    BalasHapus
  7. Berkunjung menambah ilmu & persaudaraan. thanks ya buat infonya. Semoga sukses. Salam kenal dr Adi

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.