Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Jumat, 22 Januari 2010

Kuis unik,asik,dan menarik


Kemarin teman lookj manggil-manggil lookj sambil berkata "Sini mo(homo,walaupun tidak keadaan sebenarnya namun panggilan ini kerap kita layangkan ke teman-teman sekelas ber gender laki-laki), aku punya kuis keren yang bakalan bikin kamu ketagihan mengalahkan kuis-kuis Facebook yang sudah ada". Tergerak juga hati ini ingin melihat kuis apa gerangan yang katanya sangat unik, yuk mari bersama lookj menyelidikinya.

Namanya Parampaa, terdengar seperti lagunya Project Pop yach? lookj akhirnya memberanikan diri memainkan kuis ini karena beberapa teman sempat stuck di level tertentu yang berarti kuis ini lumayan susah. Dan hasilnya..parampaaa...kuis ini diluar dugaan banget. Otak lookj yang hampir mendekati einstein (saat bayi) sangat susah menandingi kuis yang tidak terduga ini. Tetapi sisi positifnya adalah kita belajar untuk tidak selalu berpikir terpaku pada satu hal melainkan berpikir di luar kotak. Masih penasaran? yaudah lookj kasi contoh soal pertama beserta jawabannya aja ya:



Apa yang akan kamu jawab? a? b? c? d?, SALAH, semuanya salah karena instruksinya adalah klik Mulai yang berarti ya klik aja di Mulai bukan di tempat lain, hahahaha. Itulah soal pertama dari kuis Parampaa yang memang agak sedikit menyesatkan. Btw, kamu semua perlu coba kuis ini untuk belajar berpikir di luar kotak karena terkadang masalah yang kamu hadapi justru solusinya saat kamu berpikir di luar kebiasaanmu saat ini.

Langsung saja masuk ke http://parampaa.net dan pilih kuis yang pertama, jangan langsung ke Beta.
God luck chuck..lho? maksud lookj pokoknya semoga beruntung (dan tidak kesel), lookj sendiri masih sampe level 23, bagaimana denganmu?.

4 komentar:

  1. :nyimak :rate :malu

    Om..kuisnya berhadiah apa?
    kunci mobil apa kunci rumah?

    BalasHapus
  2. kegunaan kuis ini ada nggk ya? atau hanya untuk fun aja?
    comen balik

    BalasHapus
  3. aq cuman sampe level 14

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.