Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Selasa, 19 Januari 2010

Gambar gonta-ganti biar keren, gampaaaangs..


Lookj yakin kebanyakan dari pengguna internet tidak semuanya adalah ahli-ahli dalam komputer baik itu desain grafis, web programmming, dan beberapa jeroan-jeroan programming lainnya (termasuk lookj malah ndak ahli manapun). Jadi jika user jenis tersebut membuat gambar-gambar gonta-ganti maka bukanlah sebuah perkara mudah, tetapi om lookj punya solusinya membuat gambar gonta-ganti dengan hanya 3 langkah(muali lagi nih bahasa iklan).

Seperti ini nih contoh gambar gerak yang bisa kamu hasilkan, kalau normalnya gambar seperti ini bisa kamu buat lewat Adobe..apa yah? Adobe Image ato flash gitulah.


Bukunya Lookj


Tetapi kemarin tengok-tengok gambar gerak seperti ini bisa juga kok di generate lewat website, http://www.picasion.com. Langkah-langkahnya sangat mudah, kamu hanya memasukkan beberapa gambar yang kamu ingin generate jadi gambar bergerak setelah itu klik create animation. Oh iya, sebelumnya atur dulu ukuran gambar dan speed bergeraknya.



Setelah kamu klik "create animation" tinggal tunggu beberapa saat lalu akan diberikan kode untuk diembed di site.



Tinggal copas ke blog, beres deh...
Sori lagi males banget panjang-panjang, lagi belajar framework PHP biar jadi pintel..hahaha

8 komentar:

  1. Pengen coba ya gan.

    maaf saya numpang pasang link blog.
    http://cvselatsunda.blogspot.com

    BalasHapus
  2. memanng bagus,tapi saya rasa pakai gimp image manipulator,lebih mudah,sih.:malu

    BalasHapus
  3. :lebay :gotkp :pertamax

    BalasHapus
  4. ma kasih atas infonya, ta coba ya? kalo mau nyari produk casio kunjungi web saya aja ya!

    BalasHapus
  5. Mau nanya satu lagi mas, koq gambar sharing sexy saya koq ngak basus jadinya, apanya yang salh sih. Padahal khan itu download dari template aslinya?

    BalasHapus
  6. My new hero keep up to your work.

    BalasHapus
  7. mantap gan
    go.if.web.id/5172

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.