Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Jumat, 26 Maret 2010

Go Green yang sempat terlupakan


"Manusia hidup di dunia telah disediakan berbagai kemudahan oleh alam, namun pada kenyataannya manusia justru semakin merusak alam yang notabene adalah tempat tinggalnya. Go Green adalah salah satu cara melestarikan alam walaupun terkadang hal ini sering dilupakan. Sekarang teman-teman blogger mempunyai kesempatan untuk mendukung Go Green lewat sebuah tulisan, cekidot"

Perlu dicatat, lookj bukanlah salah satu partner promosi untuk kegiatan kompetisi blogging ini. Yap, dagdigdug.com bekerjasama dengan Komunitas GreenLifestyle, menyenggarakan sebuah kompetisi blog. Pemilik blog diminta untuk membuat tulisan mengenai :

* Pengalaman penulis ketika mempraktekkan gaya hidup hijau; ATAU
* Pendapat penulis ketika melihat orang lain yang mempraktekkan gaya hidup hijau

Untuk lebih jelasnya, teman-teman tinggal klik banner di bawah ini:



Kesannya posting ga penting banget yach, eit eit..lookj walaupun ga ikutan kompetisinya namun sekedar menginformasikannya juga gapapa kan? oiya hampir lupa, kunjungi juga web go green disini. Banyak lo tips-tips yang bermanfaat untuk mendukung gerakan Go Green. Ok deh updatenya segitu dulu, hehehe..maklum ga ada ide, keep posting yach.

1 komentar:

  1. Postingnya bagus.Moga-moga postingnya bikin orang mempraktekkan gaya hidup hijau.

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.