Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Rabu, 30 Juni 2010

Pop up info facebook



"Dan satu ide cemerlang lagi dari Facebook yang mungkin akan membuat para penggunanya memikirkan kembali berpindah ke social network lain. Pop up info, itu kata-kata lookj untuk menggambarkan fitur baru ini di Facebook, mari kita lihat apa sih pop up info ini"

Biasanya jika kita ingin menambahkan teman di Facebook, sebelumnya kita mempertimbangkan berapa orangkah teman yang sama dan atau mungkin juga mengirim message pada orang yang ingin kamu add agar kamu diterima menjadi temannya(approval). Bagaimana dulu kamu melakukannya? yap, dengan mengklik lalu melihat infonya pada jendela tersebut, namun sekarang Facebook agak mengubah kebiasaan para sahabat pencinta FB karena dengan hanya mengarahkan mouse ke nama teman, pop up info langsung memberi kemudahan melihat informasi tentang orang tersebut, cekidot:




Jadi, Mark memang jenius...
Kok nulisnya dikit sih? hahaha,yang penting simple but berisi... :)

2 komentar:

  1. mark memang pinter,ngasih facebook credit gratis ke aku
    apapun,thank infonya
    :wow

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.