Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Kamis, 10 Juni 2010

Tentang Google yang gak mau kalah


"Saling tikung menikung mungkin sudah menjadi hal biasa di dunia IT. Salah satunya Microsoft yang ingin menelikung Google di jagad pencarian dunia maya.Bing, itulah nama mesin pencari yang dimiliki oleh Microsoft, dengan latar yang bisa diubah-ubah dan algoritma yang berbeda, Bing mungkin memiliki rasa baru yang tidak didapat user di Google. Apakah Google kalah? tidak, Google masih menjadi mesin pencari nomor wahid di internet, namun bukan Google namanya jika mengalah, lihat aja deh perubahan Google hari ini"

Masih belum "ngeh" juga?? oke deh lookj perlihatkan screenshot mesin pencari Bing:



Bandingkan dengan Google hari ini:




Yup, Google menambahkan latar gambar pada mesin pencarinya, memang hal ini sudah jauh-jauh hari diberitakan oleh Google namun berita yang beredar mengatakan bahwa fitur ini hanya bisa dinikmati warga Amerika sono. Tetapi, hari ini kita sudah bisa melihat Google dengan perubahan tampilannya walaupun hanya menambah latar. Istimewanya, latar ini bisa diganti-ganti sesuai keinginanmu bahkan bisa memakai gambar yang sesuai dengan yang kamu inginkan.



Apakah ini adalah perubahan Google yang terus menerus? kita lihat saja...
Belakangan lookj coba lagi ternyata tampilan polos tanpa latar akan menjadi defaultnya kecuali saat kita sendiri yang memberikan latarnya, keren...

3 komentar:

  1. Wah Google ada sainganya ya sekarang..

    BalasHapus
  2. klo di google klo ada lartar belakangnya sepertinya harus masukakun email dulu bro,,,klo ga gto ga bisa cz saya pernah nyoba.
    Lilin Kecil

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.