Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Jumat, 09 Juli 2010

Wew, saya kewalahan menjawab di Form Spring


Ini hanya posting singkat, dengan ini saya umumkan form pertanyaan di formspring saya tutup karena saya benar-benar tidak sanggup menjawab pertanyaan satu persatu lewat Formspring dan lewat email, begitu banyaknya teman-teman yang bertanya saya ucapkan terima kasih atas antusiasmenya cuma maaf saya tidak bisa menjawab semuanya karena kesibukan dan lain hal, beberapa pertanyaan sudah saya jawab dan bagi yang belum dijawab mohon sabar, jika ingin bertanya silahkan layangkan email ke futurejkool[at]gmail.com yach.


2 komentar:

  1. Artis sih....
    aku ngga mau nanya..
    aku mau minta duit aja..
    Kalo gak minta makan juga boleh :lapar

    BalasHapus
  2. Semangat gan...
    jawab semua pertanyaan nya...
    semangat selalu..

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.