Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Kamis, 04 Agustus 2011

Klaim Facebook atas Chat yang lebih stabil


Seperti yang kita ketahui (atau kamu baru tahu) bahwa chat Facebook sangat sering putus sendiri alias tidak stabil. Tidak jarang lookj memulai chat dari Facebook dan mengakhiri chat dari Yahoo! Messenger karena ketidakstabilan chat Facebook. Namun hari ini Facebook mengklaim bahwa fasilitas chatnya sudah berkembang? bagaimana?

Untuk lebih jelasnya silahkan klik di http://blog.facebook.com/blog.php?post=420101377130, namun lookj mengutip beberapa kalimat yang menyatakan klaim perkembangannya yaitu:

The good news: We've already made progress, and we're taking some more big steps in the coming weeks. For example, in the past couple of weeks, we've already made Chat faster and more stable, fixed bugs and improved the technology on which it runs.

Facebook mengatakan bahwa beberapa minggu ke depan akan menjanjikan pengalaman chat yang ebih stabil dan tidak ada lagi bugs, menariknya Facebook juga mengatakan sudah tidak lagi mendukung browser lama seperti Internet Explorer 6:

UPDATE :
beberapa saat kemudian Facebook memberikan pemberitahuan bahwa kotak profil dari aplikasi akan ditiadakan, hm..apakah mungkin untuk mempercepat loading Facebook ya karena lookj lihat loading facebook sekarang dimulai dari sidebar kiri, mari kita lihat beberapa minggu ke depan.


0 Responses to “Klaim Facebook atas Chat yang lebih stabil”

Posting Komentar

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.