Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Selasa, 03 Agustus 2010

Si Keong turun tahta


"Beberapa hari belakangan ini dunia infotaiment dan dunia internet hampir semua memberitakan 2 anak muda yang berhasil melejit lewat lipsync dengan lagu andalan "Keong Racun". Twitter juga tak berdaya dengan serangan si Keong Racun sehingga si Keong ini masuk jajaran TT alias Trending Topic. Hari ini, si Keong Racun turun tahta juga :)"

Singkat saja, sejam yang lalu lookj masih menemukan keong racun menjadi TT, namun sekarang setelah lookj amati, TT yang semula keong racun digeser oleh Lisa Simpson.




Hahaha, selamat pada si "Keong Racun" karena sempat beberapa hari terkenal sampai ke luar negeri berkat TT Keong Racun, tetapi masih lebih baik ketimbang TT dari Indonesia lainnya(Ariel Peterp*rn). Eh eh lookj sepertinya juga kena racunnya si keong sampai-sampai memberitakan hal ini, hahaha, kidding guys..biar lebih fresh, mari melihat lagi video si keong.



Wew, ternyata ada juga tokek racun, walaupun agak gimanaaaa.. gitu, cek sendiri aja deh:



1 komentar:

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.