Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Rabu, 11 Agustus 2010

Google image mode baru (lagi)


"Google memang selalu membuat inovasi untuk menjaring banyak user, tak puas dengan tipe slider Google Imagenya, kali ini Google mencoba rancangan interface baru untuk memanjakan para pengguna setianya, seperti apa? mari kita simak!"

Coba lakukan searching gambar di Google, kali ini kamu tidak akan dihadapkan lagi dengan deretan gambar, mengkliknya, lalu berubah menjadi slider. Google mengubah tipenya menjadi berbau Javascript. Semua gambar sesuai dengan keyword ditampilkan dan ketika di "mouse over" maka gambar terpilih akan keluar informasinya plus link untuk gambar terkait.





Ketika salah satu gambar diklik, kamu langsung dibawa ke situs terkait yang menyediakan gambar tersebut beserta highlight gambar yang tadi kamu pilih.





Memudahkan atau menyusahkan, bagaimana menurutmu? tuliskan di kotak komentar :)

3 komentar:

  1. saya lebih nyaman dengan tampilan sebelumnya
    http://transiskom.blogspot.com

    BalasHapus
  2. ka saya pernah beli buku kaka..cara bingung cara lebih lanjut untuk dapat tentang PTR (Paid Per Review) gimana???

    tolong kak ajarin saya

    BalasHapus
  3. kak saya pernah beli buku kaka..saya masih kurang ngerti tentang PTR (Paid Per Review) Gimana tu kak saya kurang begitu ngerti. Tolong kak ajarin saya!!!

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.