Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Minggu, 10 Oktober 2010

Melihat status dengan gaya baru



"Sudah sangat lama saya tidak mengupdate blog ini, sampai mungkin saya lupa cara menulis blog dengan baik, hehehe. Maklum, vakum demi menyelesaikan studi yang harus selesai tahun ini. Oke stop curhat, sadarkah kamu dengan perubahan facebook yang unik? cobalah ketika kamu komentar di status orang dan ada pemberitahuan tentang status temanmu itu lalu kamu mencoba melihatnya kembali, eng ing eng, facebook mengubah user interfacenya kembali :)"

Jika anda membaca buku saya "Buku Sakti Nge-Blog" mungkin anda akan tahu mengapa Facebook mengubah penampilan statusnya seperti di bawah ini:




Masih belum ngeh juga? jawabannya sudah pasti Search Engine Optimization, status dari user akan lebih mudah diindeks Google saat tidak ada sidebar di sebelah kiri facebook. Yah mungkin sementara hanya itu info singkat yang bisa lookj share, jika kamu tertarik untuk mengetahui info fasilitas facebook terbaru, kamu bisa cek saja di artikel dailysocial.net karena mereka telah mengupasnya dengan tuntas.

Note : Sekarang saya udah wisuda dan resmi sarjana,hehehe...

1 komentar:

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.