Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Jumat, 01 April 2011

Blogger terapkan layanan premium!!


Berita buruk bagi pengguna Blogger karena Google baru saja mengumumkan bahwa Blogger akan dijadikan layanan berbayar karena Google tidak mampu lagi menampung data user yang sebegitu banyaknya. Jadi mulai minggu depan Google akan segera menerapkan layanan ini ke Blogger dan bersiap-siaplah anda yang memiliki blog yang sudah memiliki rating tinggi akan ditutup jika tidak segera membeli akun premium pada Blogger. Entah apa yang dipikirkan Larry Page namun hal ini tidak bisa dihindarkan terkait dengan kelangsungan bisnis Google di dunia Industri IT.

-----------------
---------------
-------------
----------
------
----
--
-

Jreng-jreng...April MOP!! hahaha, semua berita di atas tidak benar, jangan cemberut duluan ya. Postingan tadi hanya dibuat untuk April MOP, maaf kalau sudah membuat jantungan atau kecewa tetapi bukan hanya blog ini yang merayakan April Mop tetapi situs komunitas terbesar juga merayakannya, cekidot:



Ya kan? hayo...apakah kamu berbohong ke orang lain hari ini? hati-hati lho malah menjadi bumerang.

8 komentar:

  1. capek deh,bikin jantung copot aja

    BalasHapus
  2. Ah!!Kurang ajar,APRIL MOP!!!Bikin panik aja

    BalasHapus
  3. kirain beneran,ane baru mulai blog jadi takut bgt,hehe...

    BalasHapus
  4. hahaha
    sumpah kirain beneran
    secara sudah nbanyak fitur2 bagus dan baru di blogger.com =))

    BalasHapus
  5. tidak di dunia nyata, tidak di dunia maya...kena april mop terus...nice joke gan!

    BalasHapus
  6. april mop ini bikin lemas trus lega juga akhirnya...gimana nggak baru baca buku sakti ngeblog..blon lagi punya blog ehh hahahahha wokeee sipp lahh mantap dech...thanks anyway malam malam bikin kaget aja loe Gan
    Jefvz/surabaya

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.