Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Rabu, 06 Juli 2011

Thanks Virus!


Waduh, blog ini udah jadi rumah tak bertuan nih karena sangat lama saya tinggalkan. Maklum, saya lagi nyusun naskah buku berikutnya yang baru kemarin ini saya kirimkan ke Penerbit dan sekarang akhirnya bisa lagi hidup dengan tenang tanpa memikirkan naskah karena saya ngebet pengen buku ketiga.

Lupakan deh naskah saya yang masih diseleksi Penerbit. Masih ingat dengan buku saya yang judulnya "Membasmi Virus Komputer Tak Perlu Pinter"? Mungkin teman-teman sekalian pernah membacanya dan bahkan banyak pertanyaan masuk ke email terutama tentang teknis membasmi virus dan bagaimana pencegahannya. Saya minta maaf karena tidak semua pertanyaan saya bisa jawab oleh karena kesibukan saya yang tidak hanya nongkrong depan laptop sambil Internetan. Ya walaupun saya selalu terlihat update status dan online di Facebook, itu semata-mata karena saya memakai Smartphone Android yang membuat saya tentunya bisa online di mana saja. Kembali ke buku saya, sebenarnya buku "Membasmi Virus Komputer terbit 2 tahun lalu tepatnya di 2009, saya bahkan mengira bahwa buku ini sudah tidak cetak lagi.

Biasanya setiap 6 bulan datang laporan tentang penjualan buku ini. Untuk Bulan Juli saya belum menerimanya maka dari itu saya kira bahwa buku sudah tidak cetak lagi dan memang berarti berakhir sudah peredaran buku ini di toko buku. Tetapi beberapa hari kemudian saya diinfokan sesuatu yang membuat saya agak tercengang karena ternyata buku ini masih cetak dan pembelinya ternyata bahkan lebih banyak dari 6 bulan lalu. Memang hal ini berarti semakin banyak juga royalti yang saya dapat, tetapi intinya bukan itu. Saya senang karena karya saya masih diterima dengan baik oleh para pembaca. Memang kalau dari segi konten, buku ini masih relevan untuk dipakai sekarang apalagi seperti yang kita ketahui masih banyak pemakai komputer yang mengandalkan Operating System Windows XP.



Jadi teman-teman, saya sangat berterima kasih kepada para pembaca di seluruh Indonesia perihal Buku saya yang masih bisa diterima dan terus saja dibeli perbulannya. Bagi yang belum beli buku cara membasmi dan mencegah virus dengan mudah ini silahkan beli di toko buku terdekat dengan judul "Membasmi Virus Komputer Tak Perlu Pinter" atau di toko online seperti Kutukutubuku.com dan bukabuku.com.

TERIMA KASIH UNTUK PEMBACA SEMUA

1 komentar:

  1. wah, hebat!!!
    saya baru beli buku anda yang blog itu..
    lupa saya judulnya.
    tapi yang pasti buku itu warna biru dan itu sangat bermanfaat hingga saya beli wp hosting sendiri sampai sekarang ini...
    thanks :D

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.