Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Minggu, 25 September 2011

1 lagi dari Chrome : Indonesia Berkebun






Gue iseng main ke Channel Youtube Google Indonesia dan mendapati 1 iklan lagi berjudul Indonesia berkebun. Gak jelas apakah iklan yang satu ini sudah wara-wiri di Televisi atau belum. Yang pasti iklannya masih menceritakan tentang produk Google (dibalut dengan browser Chrome). Pengen liat? cek ini:





Memang semenjak iklan chrome mengudara, gue jadi semakin addict produk Google mulai dari pake Gmail, OS Android, Blogger, Adsense, dan Map. Apalagi Chrome ini iklannya jor-joran sampe di Facebook dan media-media online ternama di Indonesia, dapat dipastikan penggunanya melonjak.

Jadi? bersiaplah menjelajah internet seluas kreasimu :D
Update : gue barusan liat lagi ternyata Video Indonesia berkebun baru diupload 3 hari lalu, kemungkinan belum mengudara di TV swasta lokal :D

2 komentar:

  1. iklan yang bernada bagus baru ini cakep dah nadanya terma kasih ya sudah membuat iklan kaya gini yang pasti soalnya pada suka orang orang!he..he.....................

    BalasHapus
  2. @nadhifa : ok, segera disampaikan ke Google Indonesia :D

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.