Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Sabtu, 12 November 2011

Gmail dan Firefox baru!


Gue ngilang lagi dan gak posting lagi, hehehe, maaf. Gue lagi konsentrasi ke belajar SEO dan mengelola blog gue yang lain dan juga nulis naskah buku (yang gue gak tau bakalan tembus atau gak ke penerbit). Yang pasti gue sok sibuk gitu deh, tapi hari ini gue bertekad bikin 1 posting aja biar gak terlalu banyak sarang laba-laba di blog ini.

Berita pertama, Gmail mode baru sekarang sudah bisa diaktifkan di masing-masing akun kalian. Tetapi Gmail mode baru ini tidak bisa langsung dipakai karena terdapat pilihan untuk mengubahnya ke model baru atau tetap di model lama. Setelah gue coba, gmail mode baru ini emang lebih cepat dibukanya ketimbang mode lama. Selain itu user interfacenya lebih sederhana dan ringan, hampir mengarah ke mode klasik. Jadi bagi yang belum coba, buruan deh buka Gmail dan cari deh perubahannya di pojok kanan bawah.




Berita kedua, Firefox kembali ngeluarin versi baru yaitu 9.0 . Firefox ini tergolong getol ngeluarin versi baru, perasaan baru kemarin ngeluarin versi 8 eh sekarang udah keluar aja versi 9. Begitulah firefox, gak maau klah sama Chrome dan tidak ingin kehilangan penggunanya yang berjuta banyaknya di seluruh dunia. Cuma gue jadi bingung, install yang paling baru atau tunggu lagi versi selanjutnya? karena ga menutup kemungkinan versi 10 keluarnya esok hari.

Oke, segitu aja deh updatenya. Gue bukan bosen ngblog cuma gue lagi mencoba menyelesaikan proyek pribadi, hehehe.

Semangat kaka!

2 komentar:

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.