Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Selasa, 20 Desember 2011

Akhirnya gue nanem Kangkung (di internet)


Sedari lama gue sering mengatakan ingin banget pulang menanam kangkung dan berhenti kerja (sampai saat ini gak mungkin banget). Tetapi entah Tuhan mendengar doa gue atau gimana, hari ini gue ketemu web yang mewujudkan mimpi kecil gue tetapi bisa membantu orang dengan tanaman kangkung gue, yah..happening banget, kalo kata Syahrini : "Ih..siswanto yah..".

Lha? bagaimana caranya nanem kangkung di internet? kirim bibitnya pake email? tenang, ada web yang memfalisitasinya dan menamakan diri http://www.nutrisarisocialgarden.com , yah ketauan ini emang proyeknya Nutrisari. Jadi di web ini mirip Farmville nya Facebook cuma disini tanamannya bisa dipanen beneran dan didonasikan ke orang-orang yang membutuhkan. Tuh, enak banget kan? main game bisa sekalian bantu orang, mana ga pake keluar uang sedikitpun. Btw, dalam bercocok tanam di web ini kita dibantu asisten yang cantik lho, bahkan baju si asisten bisa kita atur (pastinya harus pake baju ya). Nih dia asisten yang disebut Nutrigardener













Tuh liat, ada "kangkung" di pilihan sayurnya, dan gue jadi senang karena nanem kangkung adalah salah satu cita-cita terpendam gue. Mau ikutan gue nanem kangkung juga? yuk masuk ke http://www.nutrisarisocialgarden.com.

3 komentar:

  1. wuihh mantap gan
    ane baru tau nih
    thnks yakh infonya

    BalasHapus
  2. makasi infonya gan, nice post

    BalasHapus
  3. ada2 ajah...wkwkwkk....bljr berkebun tanpa punya kebun asli..

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.