Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Sabtu, 10 Desember 2011

Lookj OL Shop


Eh iya, gue lagi coba buka toko online nih. Bukan karena jatuh miskin, cuma pengen bantu kamu aja dapetin barang lewat online tetapi yang murah dan terpercaya tentunya. Kenapa terpercaya? masak ga percaya sama gue yang udah lama melanglangbuana di dunia internet, hehehe. Ok deh, tanpa basa-basi ini dagangan gue yang bisa kamu beli.

iPod dan iPad murah

iPod baik nano dan touch ada, iPad ada, ayo tinggal pilih yang mana. Harganya? yang pasti lebih murah dari toko dan silahkan dibuktikan. Ini gak ilegal ya, barangnya dari toko komputer resmi kok, bukan dari Singapura.









Untuk lebih jelasnya cek thread ini di kaskus : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11855884

Harddisk eksternal murah




Nah ini nih, jangan lupa untuk membackup semua datamu di harddisk eksternal. Jangan pede bahwa komputer/laptopmu tidak akan terjadi sesuatu karena yang tahu cuma Tuhan lho. Oleh karena itu lookj juga jualan harddisk eksternal yang pastinya super komplit dan harganya gak mahal-mahal amat, gak sampe jual tanah. Untuk lebih jelasnya kunjungi: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11824748

Ayo, daripada manyun siang-siang kan mending beli iPad/iPod buat ngegame dan dengerin musik, dan daripada lupa ngebackup data, kenapa ga coba beli harddisk eksternal aja?

Semangat blogging kaka!

0 Responses to “Lookj OL Shop”

Posting Komentar

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.