Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Sabtu, 03 Maret 2012

Setelah di Profil, Kini Page Facebook juga bergaya Timeline


Bagaimana pendapatmu ketika Facebook berubah menjadi timeline? tentu ada yang merasa senang atau malah tidak terbiasa. But terima atau gak, Facebook memang akan selalu berubah dan tidak akan statis karena pastinya si Mark gak mau usernya beralih ke Social Network lain.

Ternyata timeline juga akan diterapkan di page Facebook pada tanggal 30 Maret 2012, hm...masih lama juga ya. Jadi bagi kamu yang punya page harus siap-siap beradaptasi kembali dengan model timeline. Ini gue punya sedikit gambarnya tentang bagaimana perubahan page facebook menjadi model timeline.




Bagi pengguna page sebenarnya ini sangat membantu karena pada cover bisa berkreasi sebebasnya seperti memberikan pengumuman diskon atau harga. So? suka atau gak suka mesti suka? atau kamu gak punya page? :D

5 komentar:

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.