Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Jumat, 13 April 2012

Berkreasi dengan cover FB dan G+


Gue hari ini emang sedikit iseng. Kalau lagi mood ganti template blog ya gue ganti, seperti hari ini..gatau mood darimana gue punya keinginan ganti cover Google+ dan Facebook. Ya karena lagi pengen maka gue ganti aja jadi model gini nih :



Wew, ganteng ya gue, wkwkwk..oke, kalian juga pengen narsis to the max kayak gini? gapapalah asal gak Galau to the max.

Untuk Google+

Tinggal download templatenya di blog : http://nicolesyblog.com/2012/04/12/free-photoshop-template-google-cover-photo/ . Thanks deh buat designernya yang mau capek-capek bikinin templatenya segala. Selanjutnya buka pake photoshop dan lanjutkan dengan skill mu mengeditnya.

Untuk Facebook

Bahan yang dibutuhkan lumayan banyak yaitu

- Download fontnya di : http://www.urbanfonts.com/fonts/Sketch_Rockwell.htm
- Download iconnya di : http://www.icon-pack.com/download/SpoonGraphics-Doodle-Icons.zip
- Terakhir, nih gue kasi template PSDnya : http://dl.dropbox.com/u/4312331/cover.psd

udah gitu aja, edit-edit deh sendiri...

Selamat Berkreasi..

7 komentar:

  1. selamat berganti-ganti template Bro :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga dalam waktu dekat, udah bagus kok yang ini :D

      Hapus
  2. Haha bagus ka Putu memang orang yang kreatif. Oia,saya sudah membeli buku dari ka Putu,terima kasih bukunya sangat bermanfaat untuk menambah bahan pembelajaran saya :). Kunjungi balik ya Ka Putu http://putrantopratama.blogspot.com. Saya senang dengan buku yang ditulis oleh ka Putu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi ya..segera berkunjung :D

      Hapus
    2. Iya Ka Putu,samasama. Siap ^^

      Hapus
  3. siap2 berkreasi nih...thanks tipsnya...ade2 dogen..hehe

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.