Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Rabu, 09 Mei 2012

Google Drive muncul di Android (Indonesia)


Google memang telah mengeluarkan Google Drive, tetapi katanya masih terbatas di Amerika. Tidak juga, ternyata Gdrive adalah transformasi Google Docs jika kamu sudah menginstall Google Docs di Hape Androidmu. Ini bermula dari sebuah update di Android gue yang berlambangkan Google Drive. Oleh karena penasaran maka gue update saja dan ketika selesai. Gue cari lambang Drive di menu eh ternyata ada, cekidot gambar penampakan Drive di Optimus One gue:



Melihat gambar di atas maka memang Google Docs bertransformasi menjadi Google Drive. User Interface ketika masuk ke aplikasinya tidak ada perubahan sama sekali alias masih seperti Google Docs.


Gue berhasil mengupload 1 file Mp3 Super Junior dengan lagunya Sorry-Sorry :p dan berhasil..




3 komentar:

  1. maaf gan oot
    saya mau nanya, lebih bagus beli hosting sendiri atau beli domain aja trus pake hosting gratis dari google ?
    btw, saya gak punya android gan hehe

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.