Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Sabtu, 07 Juli 2012

Mari Menengok Google Nexus 7


"Tablet di bawah 2 juta? ah palingan merk gak jelas". Wait a minute, Google I/O yang lalu akhirnya merilis Tablet mumpuni di bawah harga 2 juta yaitu hanya 199$ (sekitar 1,8 jutaan). Pembesut Tablet ini adalah raksasa Teknologi Taiwan : ASUS, yang pada I/O dipuji habis-habisan oleh Google karena desainnya yang benar-benar mantap. Apa yang bisa dilakukan Tablet ini? langsung saja simak video perkenalan Google Nexus 7 di event Google I/O:




Dan simak juga review tablet ini oleh TechnoBuffalo:




Perlu diingat, tablet ini hanya berukuran 7inch, tanpa slot SIM card dan tanpa kamera belakang. Jadi bisa dibilang ini benar-benar Tablet murni untuk membaca, main game, dan hanya bisa browsing ria lewat Wifi. Tapi secara umum, tablet ini gue prediksi akan laris manis ketika memasuki pasar Indonesia karena faktor harga dibandingkan pesaingnya iPad, Galaxy Tab, dan beberapa merk lain yang sudah wara-wiri. Tengok saja TechnoBuffalo yang berani memberi rating 9/10 untuk tablet ini. Tertarik?


3 komentar:

  1. masuk indo jd brapa yak harganya...

    BalasHapus
  2. Gila murah amat! Kalo berhasil ngerayu ortu mungkin jadi dibeli nih. Cuma sayang ngga ada slot SIM card.

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.