Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Senin, 09 Juli 2012

Search Tokoh/Film/Buku di Google.com


Gue tanpa sengaja search nama "Scarlett Johansson" di Google dan mendapati sebuah tampilan yang sangat menarik pada hasil pencarian. Lihat di bawah ini :





Jadi setiap kita memasukkan kata kunci tokoh/film/buku terkenal maka Google dengan otomatis mengeluarkan hasil summary kata kunci tersebut dengan sebuah algoritma. Sangat keren :D tetapi ketika gue tulis nama gue sendiri, kok gak ada ya? huahahah. Btw hanya berlaku pada Google.com bukan google.co.id. Hasil seperti ini hampir mirip seperti yang dilakukan mesin pencari WolframAlpha.

Selamat Mencoba :D

0 Responses to “Search Tokoh/Film/Buku di Google.com”

Posting Komentar

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.