Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Sabtu, 03 November 2012

Gmail Kini Bisa Mengirim Email Sekaligus


Gue sebenernya gak pengen bikin post ini karena ngerasa situs besar seperti Teknoup atau Dailysocial bakal ngeberitain. Cuma sampe hari ini kok belum ada, atau mereka gak nyadar ya?

Baru-baru ini Gmail mencoba cara mengirim email yang terbaru dimana pengguna bisa mengirimkan beberapa email dalam 1 jendela. Jadi modelnya mirip seperti shortcut dan kamu tidak perlu lagi membuka jendela lain jika mengirim beberapa email dalam waktu yang bersaman. Lihat gambar di bawah ini :



Pada awalnya kamu akan ditawari oleh Gmail untuk menggunakan cara compose terbaru atau tetap dengan cara compose email yang lama. Setelah itu kamu bisa menggunakan cara ini. Sejauh ini belum ada masalah dalam hal pengiriman email.

Oke segitu aja deh, btw 2 minggu lagi gue mau main ke Orchard Road dan Bukit Bintang lho, doain yak moga selamat dan yang terpenting moga gak ada halangan apa-apa, hehehe...

0 Responses to “Gmail Kini Bisa Mengirim Email Sekaligus”

Posting Komentar

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.