Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Rabu, 29 Oktober 2008

Cari teman dapat uang, Yuwie boleh dicoba


Memang referal adalah cara yang belakangan sangat digemari oleh banyak pembuat situs, artinya jika kita mengajak orang untuk bergabung, maka kita mendapat beberapa persen dari hasil mereka. Ini diterapkan oleh situs pertemanan yang baru muncul dan menamakan dirinya Yuwie. Berbeda dengan friendster, di Yuwie, jika anda mengajak orang untuk bergabung ( istilahnya mendapatkan teman ), maka anda akan dibayar untuk itu.
Secara keseluruhan tampilan Yuwie lebih rumit daripada friendster, namun lama kelamaan anda akan bisa memakai situs ini dengan baik. Fitur yang diberikan tidak berbeda jauh dengan friendster, ada pengiriman testimoni, message, meng add orang lain, tetapi Yuwie sudah didukung HTML untuk mengkustomisasi profilenya. Jadi apakah anda tertarik menguangkan teman anda?

Kelebihan : Tentu kelebihan situs ini adalah mendapat uang saat anda mengajak teman, selain itu fitur yang diberikan hampir menyamai friendster. Anda bisa mengajak teman-teman anda sambil menambah pundi-pundi uang. Untuk lebih memahaminya sebaiknya ikut saja dulu di sini

Kekurangan : Terus terang komposisi penempatan Linknya kurang bagus dan berantakan, iklan bertaburan di mana-mana dan saat anda masuk ke profile kesan berantakannya belum hilang, mungkin ini perlu dimaklumi karena tujuan situs ini bukan murni mencari teman tetapi membantu anda mencari uang dengan mencari teman disini, jadi wajar aspek kenyamanan bersosialisasi belum dipercantik.
Daftar di Yuwie

3 komentar:

  1. Dikunci dulu...ceklik!!

    BalasHapus
  2. Anna uda join sama yuwie...tapi gak tau caranya gimana bisa dapet $...ajarin dong suhu....

    BalasHapus
  3. susah juga ne main di yuwie
    meing adsense

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.