Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Rabu, 29 Oktober 2008

Kalau ingin privat, Facebook jawabannya


Facebook? mungkin di Indonesia Facebook masih asing, tetapi jangan salah, situs komunitas sebagian sahamnya dimiliki oleh Microsoft. Situs ini didirikan oleh Mark Zuckerberg. Tidak seperti friendster yang privasinya kurang, facebook diarahkan menjadi situs komunitas bagi orang-orang yang mau membentuk kelompok dan kerahasiannya terjamin.Jadi jangan harap anda bisa cuci mata dengan situs yang satu ini. Tetapi untuk anda yang ingin bernostalgia dengan teman lama anda, facebook memang pilihannya.

Kelebihan : Anda tidak perlu khawatir orang lain melihat-lihat profile anda karena anda hanya akan terhubung dengan orang yang ada kaitannya dengan anda, misalnya sekolah, tempat tinggal, asal, dll.

Kekurangan : Bagi yang ingin cuci mata, segera tutup situs ini, tidak ada gunanya anda berlama-lama mensearch karena tidak akan banyak muncul gadis cantik sekalipun anda berjuang keras mensearchnya, jadi maaf bagi si mata keranjang, hehehe.
Daftar di Facebook

0 Responses to “Kalau ingin privat, Facebook jawabannya”

Posting Komentar

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.