Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Senin, 03 November 2008

Yang seneng nanya-nanya aneh, cobain ini!!


Duh hari senen gini, ide kok gak kunjung datang, mau ngereview web atau blog apa lagi ya? dikarenakan muncul pertanyaan, maka pasti ada jawaban, nah.....jadi muncul ide? ada yang hobinya nyurvei atau buat-buat pertanyaan gak?gimana kalo buat di quibblo, Quibblo?Quibblo adalah situs yang mengkhususkan diri di bidang kuis, survey, dan bisa juga pertanyaan pilihan ( itu lho yang seperti waktu ulangan umum SD, siapakah pahlawan dari Aceh? jawaban: a.Cut Mini b. Cut Tari c. Cut Nyak Dien d.Chang Cutters, gitu contohnya ). Nah di web ini anda bisa melakukan 2 hal, pertama hanya menjadi pengisi jawaban. Untuk hal ini anda hanya bisa mengikuti kuis-kuis atau polling yang telah ada di Quibblo. Kedua, anda bisa mendaftar di quibblo,lihat di pojok kanan atas ada tulisan become a member, form pendaftaran seperti ini:


Nah setelah anda mendaftar, coba lihat di email anda, biasanya ada email verifikasi( kalau gak ada berarti langsung aja login), nah setelah login anda bisa memilih mau membuat kuis, polling, atau pertanyaan sesuka anda, gini gambar pemilihannya:


Nah habis itu pilihlah anda mau membuat apa, setelah itu buat pertanyaannya sesuai petunjuk. Maaf ya sayarasa tidak terlalu perlu dijelaskan bagaimana langkah-langkahnya karena sudah cukup jelas di web tersebut. Met buat kuis ya, pengen liat contohnya?disini!!

4 komentar:

  1. hUaaa..dapet juag pertamax nih..hheee
    pahlawan Bandung, baru cangcuters..hehe

    seperti biasa*langsung ke TKP..hehe

    Yup !
    PS: lupa-salam persaHabatan-

    BalasHapus
  2. halo mas mau tukar link

    BalasHapus
  3. Wah,boleh tuh. Mo nanya, siapa presiden Indonesia 2009. Hehe...

    BalasHapus
  4. anna suka nanya yang aneh2...good posting!

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.