Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Minggu, 28 September 2014

7 Lelucon iPhone 6 Bengkok Paling Lucu (Gambar dan Video)


iPhone baru-baru ini mengenalkan jajaran terbarunya yang dinamai iPhone 6 dan iPhone 6+. Bagi Apple fan boy tentu ini adalah sebuah berita yang ditunggu-tunggu karena biasanya merekalah para pembeli iPhone yang setia. Sayang, Apple ternyata tidak teliti dalam menguji produknya sampai akhirnya sesuatu yang konyol terjadi saat beberapa lama iPhone 6 dipakai oleh pengguna.

Belakangan ini netizen sedang ramai dengan berita sindirian iPhone 6 yang bisa membengkok. 9Gag berkali-kali membuat sarkasme tentang iPhone 6. Bahkan ada sebuah video yang membantah pernyataan Apple bahwa iPhone 6 dan 6+ baik-baik saja dan kebengkokannya hanya terjadi pada segelintir pengguna saja. Cek video di bawah ini :



Hal ini tentu juga menjadi penyerangan besar-besaran dari pihak anti-Apple. Netizen yang reaksinya sangat cepat terhadap peristiwa "iPhone bengkok" ini langsung membuat berbagai lelucon. Berikut 7 lelucon iPhone 6 bengkok yang paling lucu:

#7 Kit Kat: Gimme a break


Jelas banget sih kenapa Kit Kat ikut-ikutan nyindir iPhone. Kita Kat notabene memiliki kerjasama dengan Android pada OS terakhirnya. Dan inilah lelucon Kit Kat :


#6 Ide Baru Fashion


iPhone bengkok pertama kali terjadi saat seorang user menaruhnya di dalam kantong seharian. Maka kemungkinan iPhone bengkok terjadi karena tekanan dalam celananya ketika beraktifitas. Nah, hal ini dijadikan bahan lelucon karena ini dikatakan Apple bisa memunculkan produk Fashion yaitu celana khusus pengguna iPhone 6 seperti di bawah ini :


#5 Lelucon Conan O'Brien


Kali ini show yang dibawakan Conan O'Brien juga membuat lelucon tentang iPhone, bahkan SAMSUNG muncul sebagai pihak penyerang, cekidot :



#4 Iklan Galaxy Note 3


Iklan ini dibuat oleh fans dimana iPhone membengkok seolah-olah seperti sujud kepada Galaxy Note 3. Ada-ada aja nih lelucon yang dibuat para fans, cekibrot :


#3 Bengkok dengan tujuan


LG merupakan salah satu pengadopsi Android yang tentu saja adalah salah satu saingan Apple seperti pengadopsi Android lainnya. LG baru-baru ini mengeluarkan Smartphone melengkung yang dinamai LG G Flex. Cuma, LG G Flex ini emang melengkung dengan suatu tujuan, bukan tiba-tiba dipake dari datar tiba-tiba melengkung, hehehe...


#2 iPhone repair kit


iPhone 6 anda melengkung? tenang, udah ada alat untuk meluruskannya kok..cekidot :


#1 iPhone Dali Edition


@PhoneDesigner membuat sebuah desain unik(dan konyol) untuk iPhone 6. Mereka menamainya iPhone 6 Dali Edition.



Apple emang lagi dikeroyok Netizen dan para pesaingnya, ya gimana dong...siapa suru bikin Smartphone mahal(banget) terus bisa melengkung(tanpa tujuan).

Sumber : http://phandroid.com

0 Responses to “7 Lelucon iPhone 6 Bengkok Paling Lucu (Gambar dan Video)”

Poskan Komentar

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.