Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Senin, 19 Januari 2009

Bagaimana kelanjutannya?


Udah pada nunggu kelanjutannya? ini adalah cerita bersambung dari postingan sebelumnya yang menceritakan undangan mbak Windy pimrednya GAGASMEDIA yang tertarik ke lookj untuk menuliskan sebuah buku. Rencananya kita akan ketemu di Pondok Indah Mall. Pasti penasaran kan dengan pertanyaan-pertanyaan yang lookj buat pada postingan sebelumnya, yaitu apakah lookj nyampe pim? apakah mbak Windy itu ada? apakah om-om di pim ngelirik lookj? inilah jawabannya.

Lookj berangkat jam 6 sore dari kosan, dengan semangat menggebu untuk berburu om-om ketemu mbak windy, lookj mencari bus menuju blok M. Semua lancar sesuai rencana sampai akhirnya di blok M turun dan naik bus sekali lagi menuju pim. Kirain dari blok M ke pim itu cuma butuh waktu 15 menit karena asumsinya hari sabtu Jakarta tuh gak rame, pasti pada ke Bogor semua, hehehe, but sodara-sodara....kemacetan ternyata tetap terjadi di hari biasa sekalipun. Udah ah males nyeritain kota Jakarta,singkat kata lookj udah di pim nih dan mbak Windynya ngsms ketemuan di salah satu tempat makan. Sambil celingak-celinguk sana-sini akhirnya nyampe juga di tempat makan yang dimaksud dan ketemu ma mbak Windy(sebelumnya bingung mana yang namanya mbak Windy karena ada lusinan orang disana). Mbak Windy akhirnya cerita bahwa GAGASMEDIA lagi nyari penulis buat buku yang bertemakan IT dan Digital Lifestyle dan menemukan blog lookj yang dia rasa gaya tulisannya cocok untuk dibukukan di GAGASMEDIA. What? ternyata blog jadul gini bisa disukain orang, gak nyangka, padahal blog ini tidak ada arah mencerahkan umat manusia melalui buku lho. Setelah nego berjam-jam, akhirnya kita dapat kesepakatan yang bagi lookj hasilnya cukup mencengangkan, mau tahu? lookj sepakat buat 2 buku dalam 2 bulan...bisa gak ya? itulah hasil pertemuan lookj dengan mbak Windy, pasti garing ya? sori banget kalo tulisannya ga da bumbu kocaknya, lagi masuk angin nih...plus si honey bunny lagi buat gara-gara ngajakin break dulu, mud lookj jadi berantakan kaya sampah di TPA bantar gebang. Tunggu aja ya buku lookj yang akan terbit, gak bakal ngecewain kok(mudah-mudahan), untuk judulnya dirahasiain dulu, hehehe.

13 komentar:

  1. wew..selamat brooo..semoga sukses, ntar klo dah terbit, aku beli dehh..hehehe

    BalasHapus
  2. wheheheh selamad ya...tapi aq maunya gratisan ekekkeke apa yak poto kopi aja wes

    BalasHapus
  3. mudah2an cepat terbit ntar klo terbit belinya utang dulu he..he..

    BalasHapus
  4. Semoga sukses dan buku nya cepat terbit

    Terus berkarya

    BalasHapus
  5. tetep konsentrasi agar bukunya isa terbit tepat waktu. jangan sia siakan kesempatan itu bro.*menunggu kiriman bukunya*..he..he..

    BalasHapus
  6. @Chiko : makasih ya mas dukungannya
    @Cebong : hiks....kalau semua fotokopi yang nulis dapet capeknya aja
    @Yulio : kaya di warkop aja nih isi ngutang
    @Baka : Mudah-mudahan bisa buat banyak buku
    @Kristina : mohon bimbingannya mbak, saya ngerasain ternyata buat buku beda ma ngeblog...

    BalasHapus
  7. wah, selamattttttttttt...mudah2an bisa rangkum dlm 2 bulan ;)

    nunggu dibagiin gratizennnnn buat saya :D

    BalasHapus
  8. cang ngutang masih nah bro? dadi?
    makin keren gen ci nok. emang gaya bahasa ci kocak. cang demen mai maca. :)

    BalasHapus
  9. semoga sukses broo...ditunggu deh tgl terbitnya....good luck n success trus...

    BalasHapus
  10. suksess.. met kenall, semoga berlanjut.. http://pangaloan.blogspot.com/

    BalasHapus
  11. utang dulu bisa nngak ya??
    lagi krisi nih..

    BalasHapus
  12. bagi dunk bukunya,,,

    BalasHapus
  13. Nice site you have here..
    Thanks for the info..I'll use this a lot

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.