Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Kamis, 12 Maret 2009

PKL berakhir dan berkesan


Akhirnya PKL berakhir dan lookj berhasil melewatinya dengan gokil. PKL benar-benar tidak sesuai rencana banget, beneran deh..mengapa? banyak hal yang melenceng dari perkiraan, pertama menanggap berakhirnya PKL adalah sebuah penderitaan maka semua itu salah karena ternyata PKL menjadi akhir dari sebuah kebersamaan(sumpah kok jadi sedih ya?), PKL yang seharusnya membosankan karena ditempatkan di tempat terpencil malah menjadi seru karena beragam cerita menarik dan lucu saat kita di lapangan plus tim lookj yang mungkin menjadi tim yang paling ujung banget daerah kerjanya menjadi tim paling kompak dan kekeluargaan. Lookj cuma bisa berkata "I LOVE U ALL". Jadi, setelah PKL apa yang akan lookj lakukan?

Sekarang lookj berada di rumah nih, perasaannya seperti yang udah lookj bilang dari minggu yang lalu antara suka, senang tapi sedih. Gak tahu deh kenapa tetapi lookj memang ngerasain semuanya itu, lookj pengen balik ke Jakarta dan ngurusin blog tiap hari seperti biasa dan gak punya perasaan yang mendayu gini. Back to topik,PKL bener-bener berkesan banget dan lookj akan buat blognya setelah UAS nanti, mudah-mudahan cerita PKL lookj bisa dilirik penerbit(ngarep). Tunggu aja ya blognya n lookj pastikan kalian senang membacanya. Blog itu nanti juga yang akan menjadi blog lookj yang pertama kali bercerita tentang sesuatu.

Keep Blogging n semangat Guys...

7 komentar:

  1. Be teka to, jani di buleleng ae sob?? yen ade waktu mampir ke badung nah :D

    BalasHapus
  2. Lookj cuma bisa berkata "I LOVE U ALL".

    tidaaaaaaaaaak...kwkekkwekwkew

    BalasHapus
  3. PKL?
    ku pikir ada pengusuran,,hehehe

    kip semangat bro..kip rok!

    BalasHapus
  4. Wew... kayaknya bakalan jadi salah satu kenangan terindah tuh... Hehehehee... Keep blogging n semangat juga Mas!! :D

    BalasHapus
  5. wah ternyata udah balik kehabitat ya........hehheheheheheh

    BalasHapus
  6. Waduh Bli, sampe Bli udah balik ke habitat
    saya belum bisa posting
    he..he gak enak jadinya
    Bingung ah Bli..mau posting apa gitu
    Aku cuman bisanya cerita yang konyol aja sih

    Tapi welcome to the Jungle deh
    Met Galungan dan Kuningan yah

    BalasHapus
  7. PKL ku menyedihkan dan tidak berkesan lookj. saya anak d3 bukan s1, jadi pkl nya di pabrik. tau sendiri dong di pabrik itu kyk apa,,

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.