Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Sabtu, 02 Mei 2009

Lookj punya wordpress


Setelah lama malang melintang di blogger, pada hari ini kuturut ayah ke kota lookj mau memperkenalkan blog baru lookj berbasis wordpress. Pemilihan template prosesnya begitu lama begitujuga dengan pemilihan topiknya. Awalnya mau menulis tentang trik komputer, tetapi karena waktu lookj yang sangat kurang untuk menulis tentang hal baru di komputer maka lookj putuskan blog baru ini adalah translate english dari blog lookj di blogger. Here we go, mari berkenalan dengan blog lookj di Wordpress.

Namanya adalah ja-ti.com, why? tebak sendiri deh kenapa namanya seperti itu. Blog ini tidak terlalu banyak dijejali gambar dan fungsinya juga standar semua walaupun pada awalnya ingin mengisi fungsi-fungsi seperti login, community, dan sebagainya yang belum tentu akan terpakai. Kontennya? semua yang disini akan bisa kamu temukan juga di blog ja-ti.com karena rencananya semua konten yang memungkinkan akan ditranslate.

Image Hosted by ImageShack.us


Blog ini tujuannya juga sama yaitu hanya untuk berbagi, tetapi kali ini melebarkan sayap ke global walaupun jujur aja englishnya masih kagok dan amburadul. Untuk teman-teman yang juga suka ngeblog, lookj sarankan buat blognya dalam bahasa inggris untuk melatih skill penulisan english kamu dan siapa tahu juga mendapat kenalan dari luar negeri. So selamat menikmati blog baru ini (kalau mau), kalau ada kripik kritik tolong dikirim langsung ke email lookj lewat form di posting tanyasaja yach. Happy blogging..

9 komentar:

  1. jadi pertamaksss...dulu..
    wah, pada bikin multiple blog ni,,susah ngolahnya :D

    BalasHapus
  2. Wah lookj skarang punya 2 tanggungan ye. . .(KAK Blogger dan DIK wordpress he he), aku wordpresz masih dalam proses pembelajaran. . . .

    BalasHapus
  3. Semoga sukses juga mas di WPnya!!

    BalasHapus
  4. hehehe...akhirnya lounching yah..
    :D

    BalasHapus
  5. wah..wah.tambah mantab aj nih....keren donk punya WP sekarang...

    BalasHapus
  6. Wow...great!!! Good Luck buat mas and WPnya,..

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.