Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Senin, 15 Juni 2009

Aha,gue mau istirahat ngeblog dulu...


Duh, apa blog ini dihack ya? biasanya yang ngisi si lookj kok sekarang menamai dirinya itu "gue"? gak kok, ini lookj cuma di postingan ini gak pake menyebut diri dengan lookj tetapi menjadi manusia nyata dengan menyebut diri "gue". Agak kasar yah? ya maklum jiwa lookj sekarang sedang memberontak dan kayanya harus segera berhenti ngeblog dulu. Tetapi sampai kapan?


Bagi pencinta (halah pencinta padahal pengunjung gak pernah nambah) lookj, gue jamin lookj gak bakal cuma menjadi kenangan ataupun terkubur waktu. Gue lagi males aja ngeblog karena otak lagi bebal ma masalah kampus dan masalah pribadi jadi sangat wajar dan dengan sukses otak ini menjadi buntu gak ada ide sama sekali dan tangan ini juga males untuk menulis sesuatu. Tenang aja kok, gue gak akan kemana-mana hanya perlu sedikit waktu untuk mendapat penyemangat kembali untuk ngeblog, terutama nungguin brojolnya anak kembar si vivi dan bloblo(bingung kan maksud gue apa?). Yah selamat tinggal dulu semuanya dan gue lagi super enek ngeblog-ngeblogan, internetan, facebookan, males semua pokoknya. Gue lagi pengen menyendiri mencari tujuan gue ngapain idup di Jakarta dan kuliah di Jakarta. See yah semuanya, give me a time.

Jangan heran, lagi heng nih empunya lookj blog...kasi rehat bentar dan lookj akan datang dengan semangat baru dan tanggung jawab baru.


3 komentar:

  1. met istirahat ya :D hehehhehe semedi

    BalasHapus
  2. Ok...god luck ya...moga dapet pencerahan sgra

    :cheers:

    BalasHapus
  3. jangan lama2...

    ingat sampean punya blog

    hahaha...kok samapeyan ya..?

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.