Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Kamis, 30 Juli 2009

Voila...Rejeki di siang bolong...



Aduh ini bukan posting tentang tutorial lagi, gapapa yah? lagi bener-bener gak da ide sama sekali soalnya setelah UAS muncul lagi kesibukan-kesibukan lain yaitu mempersiapkan diri untuk Dies Natalis Kampus. Mana kantong seret terus karena mesti membayar banyak hal, tetapi ada 2 informasi menggembirakan yang lookj terima hari ini, yah setidaknya lookj berbagi kebahagiaan ke teman-teman blogger lainnya.

Kebahagiaan pertama lookj dapat saat lookj mengecek isi email dan ternyata ada job dari blogvertise senilai 9$, yuhui...walaupun kantong seret ya paling tidak 9$ cukup berarti, sebagai info lookj udah nyairin duit dari PAYPAL sekitar 3 kali lewat temen yang PAYPALnya udah terverifikasi.

Kedua, masih ingat dengan buku "Membasmi Virus Komputer Tak Perlu Pinter"? awas kalo lupa, barusan lookj ditelpon oleh mbak Ninish (Editor GAGASMEDIA) dan ia mengatakan bahwa buku tersebut dicetak ulang, wew..terkejut juga buku itu bisa dicetak ulang padahal terbitnya belum genap sebulan tetapi ya mesti disyukuri juga. Lookj memang promo habis-habisan (tepatnya narsis-narsisan) di dunia maya tentang buku ini, bisa teman-teman blogger lihat di Ulasan buku "Membasmi Virus Komputer Tak Perlu Pinter" tetapi harus diakui juga memang pengemasan buku ini yang sangat menarik adalah salah satu faktor buku ini juga diminati. Yah berapapun rejekinya yang penting lookj sangat bersyukur kepada Tuhan dan mengucapkan banyak terima kasih bagi semua teman-teman baik yang mendukung secara langsung maupun tidak langsung.

Tetap semangat ngeblog dan berkarya ya teman....

8 komentar:

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.