Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Rabu, 16 September 2009

Tagging status atau coment di Facebook


Di tengah perbaikan blog ini menjadi lookj yang baru, masih juga lookj ingin menyempatkan diri sebentar untuk menulis tentang Facebook, hehehe,sebelumnya maaf penampilan blog ini sekarang berubah total karena menuju blog yang lebih pro dan dewasa. Pernahkah kamu memakai fasilitas tagging di Facebook? tentu para penggemar Facebook sudah tidak asing lagi dengan kegiatan tag foto (apalagi yang narsis), dengan tagging maka foto yang kamu upload bisa ditandai ke teman-teman sehingga di arsip foto teman kita juga secara otomatis masuk foto yang kita upload. Sekarang Facebook punya fasilitas baru lagi lho, tagging comment. Gunanya sama seperti tagging foto??

Yup, gunanya hampir sama dengan tagging foto. Saat kita mentag di comment atau status maka orang yang kita tag akan diberi pemberitahuan bahwa kamu mentag di salah satu status atau comment. Tagging comment ini agak sedikit berbeda karena nama orang yang kita tag harus muncul nantinya di status atau comment kita.

Caranya men-tag sangat gampang, kamu hanya perlu menulis "@" setelah itu nama orang yang kita tag, nanti kamu akan diberi pilihan dari daftar temanmu(persisi tag foto), nah setelah dipilih maka namanya akan muncul tanpa tanda "@" berupa link.


Image Hosted by ImageShack.us


Keren kan? tapi jangan mentag yang aneh aneh ya, misalnya gini:

mau selingkuh ma @Rani ah, mudah-mudahan @Lia gak tau"
bisa digebukin deh..hahaha..

Image Hosted by ImageShack.us

6 komentar:

  1. kek menu reply di twitter ya ini.

    fb makin keren nih

    BalasHapus
  2. fb ku ga bisa lagi,,kena banned,,gara2 spam kali ya...he,,hee,,hee,,mohon kunjung balik dan beri komentar di gubuk qw ya sob,,,

    BalasHapus
  3. 1. Tampilan blognya keren..bagus bli..
    2. baru tahu bisa Tag status..coba ah
    3. Contohnya nyebelin. Masa tentang selingkuh?

    BalasHapus
  4. saya blm coba yg tagging comment

    BalasHapus

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.