Baca lewat email biar asik ->
author

Artikel ini ditulis oleh : Putu Hadi

Putu Hadi adalah Blogger dan Penulis penyuka Android. Follow saya di Twitter, artikel ini bermanfaat buat kamu? jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Minggu, 08 November 2009

Agar status terbaru yang nampang di Home Facebook.


Aduh, Facebook kok makin nyusahin aja sih, kalau di Home harus ngeklik link Update status terbaru baru bisa nampilin status terbaru dari temen-temen. Hm..sebagian pendapat temen-temen bener tapi sebagian juga tidak. Sebenarnya teman-teman bisa membuat yang muncul di Home adalah status update, nah lho...iya ya? mari kita simak cara lookj.

Idenya juga dapet dari teman, hehehe, yah tapi gapapalah..sekarang teman-teman bisa menset status update agar selalu muncul di halaman Home hanya dengan 3 langkah, sumpah 3 langkah. Ga percaya, nih ikuti langkahnya:

1. Masuk Facebook

Ya langkah pertama pasti masuk account Facebookmu dulu, langkah yang aneh kali ya?hahaha..

2. Liatin yang bagian kiri layar yang ada list aplikasi

Jangan cuma diliatin, klik tulisan "more", teman-teman mungkin kebanyakan belum tahu kalau aplikasi disana bisa dipindah-pindah urutannya. Jadi urutan paling ataslah yang akan dimunculkan di halaman Home. Misalnya urutan paling atas adalah Page maka di halaman Home hanya akan muncul laporan tentang Page. So apa yang harus kamu lakuin? klik more dulu deh.



Image Hosted by ImageShack.us


Nah kalo udah silahkan deh Drag and Drop status update terbaru, bawa ke posisi paling atas. Belum tahu cara drag and drop? klik tahan terus pindahin ke atas, setelah pas di paling atas ya lepasin kliknya. Lihat deh gambar di bawah ini:

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

3. Selesai

Nah lesei deh, coba kamu klik lagi ke Home maka yang muncul di halaman adalah update status bukan yang lainnya (default sebelumnya adalah newsfeed). Setiap kamu masuk ke Facebook yang muncul juga tetap update status lho.

Oiya, pendukungnya Bibit & Candra udah nembus sejuta lho...wah keren deh sampe diberitain di berbagai media massa. Mau ikutan gak? langsung aja klik link ini ya.

1 komentar:

Artikel ini berguna? jangan menjadi silent reader, saya akan selalu menjawab komentar

Ada 2 aturan berkomentar yaitu jangan asal komentar, jangan mengiklan, hargai penulis yang membuat artikel ya..terima kasih.